Mobil Oleng, Puluhan Santri Terlempar ke Jalan Hingga Gegar Otak

Posted on

Lahiya ai??i?? Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Minggu (14/1/2018) kemarin.

Mobil pick up bermuatan 21 penumpang tersebut tiba-tiba oleng. Akibatnya, puluhan santri yang menumpang di bak pick up langsung terlempar. Kecelakaan ini terjadi di jalur cepat Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan.

Peristiwa yang menghebohkan warga ini berawal ketika puluhan warga Desa Candibinangun hendak pulang setelah mengikuti pengajian di desa lain.

Namun, ketika berada di jalan menurun, mobil pick up yang ditumpangi tiba-tiba oleng dan menabrak marka jalan. Akibatnya, mobil langsung terguling dan menyebabkan para santri terlempar.

cialis narucivanje.

Baca juga:Ai??Pensiun dari Panglima TNI, Gatot Nurmantyo Sibuk Jalankan Bisnis Ini

Seluruh penumpang terpental ke aspal dan mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Rata-rata korban mengalami luka di bagian kepala dan kaki mereka. Namun, tujuh orang diantaranya mengalami patah tulang dan gegar otak ringan karena mengenai aspal jalan raya saat terlempar.

Belasan korban langsung dibawa ke unit gawat darurat Puskesmas setempat. Sementara korban dengan luka parah dirujuk ke rumah sakit umum di Bangil dan RSUD Dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Petugas kepolisian dari Polres Pasuruan langsung melakukan olah kejadian perkara di lokasi kecelakaan. Dugaan polisi, kecelakaan terjadi karena sopir tak menguasai medan yang dilalui.

Selain itu, polisi mengungkapkan bahwa pengendara mobil ternyata belum cukup umur untuk mengemudikan kendaraan roda 4.

ai???Diduga penyebab kecelakaan ini karena sopir pick up tidak menguasai laju kendaraan hingga oleng. Sementara sopir pick up ternyata masih belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan roda 4,ai??? terang Kanit Laka Polres Pasuruan, AKP Matri, seperti dilansir jpnn.com

Kini, menurut Matri pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kecelakaan tunggal ini. Polisi juga masih memeriksa sopir pick up terkait musibah tersebut.

sumber cialis super active 20mg reviews.

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan