Muda, Tampan dan Berprestasi, Seperti Inilah Sosok Putra Najwa Shihab yang Jarang Terekspos

Posted on

Lahiya – Najwa Shihab dikenal sebagai salah satu presenter senior Tanah Air yang namanya sudah melalang buana dalam dunia jurnalistik. Beberapa waktu yang lalu ia menghebohkan publik atas keputusannya berhenti dari Mata Najwa yang selama ini dikenal sebagai program bermutu.

Tetapi tak berselang lama, Najwa mengumumkan kembali ke layar kaca dan membuat warganet jadi bersuka cita dalam menyambutnya. Najwa memang jurnalis yang terkenal kritis, namun ia juga merupakan perempuan biasa yang memiliki keluarga. Ia memiliki seorang anak bernama Izzat Ibrahim Assegaf.

Putra Najwa Shihab dengan Ibrahim Sjarif Assegaf itu sekarang ini berusia 17 tahun, lahir pada 9 Februari. Dilahirkan dari ayah dan ibu bukan orang sembarangan, Izzat juga memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan. Dilansir dari Tribunnews, inilah sedikit potret Izzat yang menunjukkjan ia tak kalah dengan kedua orang tuanya.

Baca juga: Tak Curiga Bentuk Kepala Bayinya Sedikit Aneh, Sang Ibu Shock Putranya Derita Hal Mengerikan!

Prestasi dalam Bidang Konservasi

Tak seperti ibunya yang memiliki ketertarikan dalam dunia jurnalistik, Izzat ternyata lebih condong dalam bidang konservasi, khususnya Coral Conservation Project. Bahkan, ia terlibat langsung dalam sebuah proyek pelestarian lingkungan hidup dan mengunggahnya di YouTube.

Penerus Najwa?

Meskipun memiliki ketertarikan yang kuat dalam bidang konservasi, namun dalam laman pribadinya, Izzat pernah memposting dirinya tengah duduk di studio tempat ibunya menjadi host. Begini caption yang menyeratia unggahannya tersebut di Instagram.

“Your next host? #catatantanpatitik #matanajwa” ungkapnya dalam caption

Apakah ia akan menjadi penerus dari Najwa Shihab?

Baca juga: Nekat Keluar Rumah Sakit Lebih Cepat, Ruben Onsu Malah Ogah Pulang ke Rumah, Kenapa?

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan