Mulan Jameela Mengaku Nangis Dua Hari Sampai Matanya Bengkak, Ada Apa?

Posted on

Lahiya – Nama Mulan Jameela selalu menjadi topik tersendiri di kalangan warganet, terutama para wanita. Mereka seakan tak bakal melupakan bahwa Mulan Jameela merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Padahal, bisa dibilang perceraian Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty sudah berlalu lama sekali.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, penyanyi Mulan Jameela ini mengaku terus menerus menangis selama dua hari berturut-turut. Bahkan, matanya sampai bengkak. Kenapa ya?

Dilansir dari Tribunnews.com, ternyata oh ternyata Mulan Jameela menangis bukan lantaran memiliki masalah. Istri Ahmad Dhani itu sekarang tengah beradu akting untuk sebuah film televisi (FTV).

Baca juga: Sempat Disindir “Teman Makan Suami Teman” oleh Maia Estianty, Begini Jawaban Enteng Mulan Jameela

“Selama dua hari mewek-mewekan. Selama dua hari nangis-nangisan. Mata bengkak, ya gitu lah jelek aja selama dua hari,” ujar Mulan lalu tersenyum dalam wawancara di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Di dalam FTV tersebut, mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu ini menjadi sebagai penyanyi yang ditipu oleh suami yang belakangan diketahui telah memiliki istri lain. Untuk perannya itu, Mulan harus terlihat sedih untuk menjiwainya.

Mulan mengaku harus belajar kembali terutama untuk adegan-adegan emosional lantaran sudah 9 tahun lamanya ia tak berakting. Dan supaya air matanya bisa keluar, ternyata Mulan membayangkan anak bungsunya yang kala itu tengah sakit.

“Pas waktu bersamaan, anakku yang bungsu itu kan lagi sakit. Jadi, pas shooting ngebayanginnya si bungsu sakit. Karena itu juga scene-scene-nya enggak jauh dari urusan anak, urusan suami, jadi hampir gampang lah ngebayanginnya, he he he,” cerita ibu empat anak ini.

Baca juga: Menarik Diri dari Dunia Hiburan dan Sempat Dikabarkan Bangkrut, Sekarang Asmirandah Makin Tajir. Ini Sumber Kekayaanya

Mulan menyebutkan ia mengambil tawaran itu lantaran sedang memiliki waktu luang.

“Manajer aku, pas aku lagi enggak ada kegiatan, lagi enggak sibuk juga, tawari mau enggak main FTV. Kan biasanya (shooting) FTV itu lima hari. Aku iseng-iseng berhadiah doang, aku bilang, kalau shooting-nya cuma dua hari oke lah. Ternyata, diokein, cuma dua hari, ya udah aku shooting,” ucapnya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan