Ini Dia 6 Musisi yang Juga Pernah Terjerat Kasus Narkoba Sebelum Ello! Ada yang Tertangap 2 Kali, Ada Juga yang Justru Ditunjuk Jadi Duta Anti Narkoba!

Posted on

Kamis (10/8) Marcello Tahitoe diciduk pihak berwajib, atas dugaan kepemilikan ganja. Kabar ini semakin menambah daftar panjang selebriti yang terjerat kasus narkoba. Selain Ello, sebelumnya sejumlah musisi top Tanah Air juga pernah harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Yuk langsung cek ulasan berikut ini.

1. Slank.

Grup band yang dibentuk pada 26 Desember 1983 ini sempat berurusan dengan narkoba di masa awal kariernya. Tujuh tahun terjerat narkoba, kini Bimbim dkk sudah lepas dari jeratan itu. Bahkan band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivan, Abdee dan Ridho ini pernah ditunjuk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai Duta Anti Narkoba.

2. Fariz RM.

28 Oktober 2007 silam Fariz RM ditahan polisi dalam sebuah razia di Jakarta. Ia ditemukan memiliki 1,5 linting ganja seberat 5 gram yang disimpan dalam bungkus rokok. Setelah melalui tes urine, Fariz dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja. Pada tahun 2015 ia lagi-lagi tertangkap oleh polisi menggunakan obat-obatan terlarang.

3. Imam S Arifin.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan