Nah Loh! Dituduh Pernikahannya Hanya Setting-an, Angel Lelga ‘Murka’ Bilang Begini

Posted on

Lahiya – Meskipun awalnya hanya sebatas gosip belaka, namun pada akhirnya Angel Lelga menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan mengaku akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Lantaran semua hal yang diputuskan serba terburu-buru inilah tak sedikit yang menilai bahwa hubungan percintaan presenter kontroversial dan mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini hanyaah sebatas setting-an. Tak jauh berbeda dengan hubungan Vicky dan banyak wanita sebelum Angel Lelga.

Namun baik Vicky maupun Angel sama-sama telah mempersiapkan dirinya terhadap tudingan-tudingan miring yang mungkin akan menerpa keduanya. Angel Lelga sendiri memiliki jawaban pedas untuk menanggapi rumor yang ditujukan kepada dirinya, seperti yang dilansir dari laman Jpnn.com.

Wanita berkerudung ini menegaskan bahwa dirinya bukan termasuk tipe orang yang sangat tergila-gila pada ketenaran sehingga akan berusaha dengan segala cara, bahkan menghalalkan jalan apapun hanya demi memperoleh pamor.

Baca Juga: Gila! Layani Pelanggan di Kamar Hotel, Wanita Panggilan Ini Nekat Ajak Balita Masuk

“Pernikahan gak layak buat dijadikan setting-an atau satu hiburan, buat saya (pernikahan rekayasa) itu gak banget,” tukas Angel Lelga belum lama ini, seperti yang dikutip dari laman Jpnn.com, Rabu (3/1/2018).

Janda pedangdut senior Rhoma Irama ini memastikan jika acara pernikahan yang menurut rencana akan digelar pada awal Februari mendatang bukanlah sesuatu yang direkayasa. Ia juga tak lupa menegaskan terlepas dari segala gosip negatif tentang mantan tunangan Zaskia Gotik, tak membuatnya pusing.

Angel Lelga hanya meminta doa dan restu agar akad dan juga resepsi pernikahannya dengan pria yang dikenal sebgai playboy tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. “Yang penting nanti tanggal 10-nya berjalan lancar. Doain aja,” pintanya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Kim Jong-Un, Trump: Saya Juga Punya Tetapi Jauh Lebih Besar dan Kuat!

Sementara sebelumnya, Vicky yang sempat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Minggu (31/12) lalu hanya menanggapi dengan santai. “Ya kan, kalian punya mata sendiri, kalian kan lihat,” tukas Vicky yang didampingi Angel.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan