Nekat Keluar Rumah Sakit Lebih Cepat, Ruben Onsu Malah Ogah Pulang ke Rumah, Kenapa?

Posted on

Lahiya – Artis serba bisa Ruben Onsu sebelumnya dirawat di rumah sakit lantaran sesak nafas yang dideritanya setelah selesai menjalani syuting. Setelah dirawat kurang lebih empat hari, artis kelahiran Jakarta, 34 tahun yang lalu ini sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

Tetapi, meskipun sudah diizinkan untuk pulang ke rumah, rekan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dalam talk show Brownies ini mengaku tidak ingin pulang ke kediamannya. Pria yang memiliki nama asli Ruben Samuel ini malah memilih untuk menginap di vila pribadi miliknya yang berlokasi di Bogor.

“Aku pilih istirahat di vila aja. Jadi mau lihat sawah sama mau dengar bunyi-bunyi burung. Jadi sekarang mau ke vila,” ujar Ruben Onsu, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018), dilansir dari Liputan6.com

Baca juga: Diberitakan Terjerat Skandal dengan Mantan Pemain Film Dewasa, Donald Trump Gugat Media Asia

Rupa-rupanya, keinginan bapak satu anak ini juga merupakan saran dari dokter. Dokter menganjurkan Ruben Onsu untuk bisa beristirahat di lokasi yang lebih tenang dan sejuk, jadi ia memilih beristirahat sementara di vilanya. Namun ia mengaku tidak akan lama tinggal di Bogor, hanya dua hari saja.

Ruben Onsu meskipun dalam masa pemulihan masih tetap memikirkan pekerjaan yang telah menunggunya. Jadi, Senin (15/1/2018) ia berencana sudah kembali kerja seperti biasanya.

“Palingan sampai Minggu aja sih. Nanti Senin sudah balik lagi kerja,” tutur suami Sarwendah Tan itu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan