Ngayal Ketemu Presiden, Pembaca Boombastis Ingin Sampaikan 6 Hal Ini Pada Jokowi

Posted on
Apa Kabar Mobil Esemka?

Mereka bertanya bagaimana nasib mobil Esemka sekarang. Dahulu ketika kampanye, Presiden Jokowi benar-benar menggiatkan mobil karya anak bangsa ini. Beberapa bulan yang lalu juga sudah sempat terdengar mobil Esemka sudah bisa dipesan online. Dari data yang penulis himpun, kemungkinan besar mobil Esemka akan kembali dipasarkan pada tahun 2018. Kita tunggu saja jawaban Presiden Jokowi bagaimana.

ai???Siapa Hokage Ke-8?ai???

Ekspresi Pak Jokowi [image source]

Bukan netizen Indonesia jika hal serius tak ayal diubah menjadi guyonan, agar tidak tegang, katanya. Hal ini juga terjadi kali ini, pengguna faceboo bernama Aditya ingin bertanya siapa hokage ke-8 pada Presiden Jokowi. Semoga saja Pak Jokowi penggemar Naruto, ya, jadi bisa menjawab pertanyaan kamu.

Hokage

Selain itu, ada juga yang ingin dihadiahi sepeda dengan menyebutkan nama ikan yang benar. Pengguna facebook Ono Budy dan Buffon Lee lain lagi, mereka ingin mengajak Jokowi ngopi dan cangkrukan ala wong cilik sembari mendiskusikan masa depan Indonesia. Wah, ini nih yang menarik!

ai???Terima Kasih, Pak Jokowiai???

Terima Kasih Pak Jokowi [image source]

Selain permintaan dan pertanyaan, boombers juga menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia beberapa tahun ini. Berkat kinerja Jokowi, para menteri dalam Kabinet serta staf yang bertugas, banyak infrastruktur terbengkalai yang sudah terselesaikan.

Ucapan untuk Presiden

Menurut sebagian boombers yang memberikan komentarnya di facebook pun, Presiden juga bukan Tuhan sehingga tak perlu kebanyakan gaya jika bertemu dengannya. Tinggal berjabat tangan dan menyampaikan sesuatu dengan cermat agar bisa diingat oleh beliau dan bisa dicarikan solusinya.

6 hal di atas mungkin menjadi selayang pandang atas apa yang ingin disampaikan rakyat pada Presiden Jokowi. Jika dalam waktu dekat ada salah satu boombers yang akan bertemu beliau, boleh banget ulasan ini dibagikan atau paling tidak disampaikan kepada alamat tujuannya alias Pak Jokowi. Agar aspirasi-aspirasi sesama rekan boombers bisa tersampaikan dengan baik kepada beliau. Oh iya, biar makin lengkap simak juga nih video unik tentang aspirasi rakyat kepada Pakdhe.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan