Ngeri! Penggila Foto Selfie Penantang Maut ini Terekam Video Jatuh dari Puncak Gedung Tinggi

Posted on

Feed

Palingseru.com – Lagi-lagi, aksi ekstrem penggila selfie di ketinggian berujung maut. Kali ini menimpa seorang pria asal China, Yong Ning. Pria berusia 26 tahun ini dilaporkan terjatuh saat melakukan aksinya, dan tewas seketika pada 8 November 2017, melansir Brilio.net, Selasa (12/12).

Kabar duka ini terkonfirmasi dari unggahan status kekasihnya di media sosial, Weibo. Melalui akun pribadinya tersebut, dia menyampaikan rasa kehilangannya untuk kesekian kalinya karena hari itu adalah tanggal yang sama dengan kematian pacarnya.

“Hari ini, 8 Desember. Hal itu mengingatkanku pada 8 November, hari dimana kau meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini,” tulisnya.

Pada aksi ketika itu, Yong Ning dikabarkan hendak memenuhi permintaan dari fansnya. Para fans ingin melihat Yong Ning beraksi lebih ekstrem dari aksi-aksi sebelumnya yang pernah ia lakukan, seperti pull up di gedung-gedung bertingkat secara berulang.

via: brilio.net

Sayangnya, nasib baik sepertinya tak berpihak padanya saat itu.

Saat melancarkan aksinya, berdasarkan rekaman video amatir yang beredar, Yong Ning kehilangan pegangannya sehingga dia jatuh bebas.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan