SHARE
Loading...

Kejadian di jalan raya sering kali tidak bisa dihindari. Tersenggol atau benar-benar lalai hingga menyebabkan kecelakaan. Apalagi dengan kondisi lalu lintas padat, ada saja kendala yang dihadapi di jalan raya.

Bahkan, sering kali karena hal sepele antara pengguna jalan sampai ribut dan berkelahi. Seperti kejadian berikut ini, seorang wanita begitu emosi dengan gaya berkendaraan sopir bus kota. Yah, kita tahu sopir bus sering kali memang ugal-ugalan dan menyerobot untuk mencari penumpang.

Sering kali mereka tidak tahu aturan berhenti dimana saja ketika menaikan dan menurunkan penumpang. Tapi aksi semaunya saja tidak bisa begitu saja dibiarkan.

wanita ngamuk

Wanita ini mengamuk dan mengejar sopir bus yang berkendara ugal-ugalan dan nyaris menyerempet wanita tersebut. Dilansir dari Shanghaiist, wanita di Chengdu yang begitu emosi memanjat jendela bus untuk mendatangi sang sopir.

Dalam sebuah video yang diposkan online oleh The Paper, wanita yang marah terlihat berdiri di kap kendaraannya sambil berteriak pada sopir bus yang kabarnya menuduhnya menyikat busnya dengan mobilnya saat dia menyalipnya di jalan.

Akhirnya, wanita itu menggunakan atap mobilnya untuk melewati salah satu jendela bus. Begitu masuk, wanita itu langsung menghujani sopir dengan sumpa serapah.

Tidak cukup disitu, wanita itu dengan berani menarik dan memukuli sopir yang nyaris menyerempetnya. Nahas, sopir yang dihujani dengan makian dan pukulan itu juga terpancing emosi dan membalas pukulan kepada wanita itu.

Jelas saja, kalah tenaga wanita itu hanya bisa menangkis dan tersender ketika dipukuli sopir. Penumpang bus hanya tercengang dan tidak melakukan apa-apa untuk melerai kejadian itu.

Sampai akhirnya, ketika ada satu dua penumpang berteriak untuk berhenti sopir itu baru menyudahi aksinya. Beruntung ada polisi dan membawa keduanya untuk segera diproses.

Tonton videonya berikut ini:

[tr]