Nostalgia, 4 Game Gadget Lawas yang Bikin Kamu Gagal Move On dari Masa Lalu

Posted on

Mengingat teknologi yang sudah baju, perbandingan game zaman ini dengan dulu ibarat langit dan bumi. Akan tetapi, game jadul tetap seru dimainkan hingga sekarang. Selain asyik dan mudah, tentunya bikin ketagihan saat bermain. Melalui HP seperti Nokia, Sony dan Motorolo kita sudah bisa membunuh kebosanan. Uniknya lagi permainan terdahulu tidak perlu tersambung dengan internet .

Game jadul sejatinya punya daya tarik tersendiri. Meskipun jika dibandingkan dengan permainan zaman sekarang tentu jauh. Baik secara grafik tampilan dan kontrol permainan pasti kalah. Tetapi hal tersebut bukan hal yang dapat mengurangi keseruannya. Lalu kira-kira apa saja permain lawas bikin kamu ingin flashback? Simak ulasanya sebagai berikut.

Bounce Classic Game Bola Basket, yang sempat bikin kamu banting hape karena saking sulitnya

Bounce merupakan game House dari Nokia, berbentuk bola karet merah yang suka memantul. Terdiri 11 rintangan harus ditaklukan dan pastinya memiliki tingkat kesulitan berbeda. Bentuknya adalah monster hitam suka naik turun atau jarum yang bisa bikin mati. Memainkan game ini tentu bisa dikatakan susah-susah, gampang.

Game Bounce (Image Source)

Meskipun hanya memasukkan ke dalam cicin, tapi kalau tidak tepat bisa kehilangan nyawa. Tentu bikin gregetan ya sobat, bisa dibayangkan sudah jauh lalu harus mengulang lagi, pastinya bikin gregertan. Dalam permainan ini kuncinya adalah timing saat melompat. Warna bata coklat, lorong sepit dan tempat yang berbeda setiap levelnya adalah sensasi yang tentu dapat membuat rindu untuk memainkannya lagi.

Snake’s Game, yang tak akan mungkin buat dimenangkan

Ular merupakan reptile yang sering membuat kita takutnya ya sobat. Tapi apabila kita memainkan ular yang satu ini dijamin berani. Dia adalah Snake, ular bisa memanjang apabila kita memakan mangsa. Permainan unik ini tergolong ke dalam game bisa dimainkan semua orang.

Permainan Snake (Image source)

Kesulitannya adalah saat mengalami perubahan, kita akan kesulitan tuh untuk mengedalikan si binatang. Karena bila menabrak “ekor” akan mati dan apabila menabrak “tembok” dia akan berakhir. Jadi dituntut lihai dan tenang saat mengendalikannya. Keseruan didapat dari game, yang juga berasal dari HP Nokia lawas ini, adalah saat mendapat makanan bonus. Kalau sobat boombrez berapa nilai skor tertingginya.

Spact Impact Game Perang Bitang yang Seru Abis.

Masih ingatkah game ini? Game yang menggunakan pesawat terbang untuk menembak musuh berupa monster untuk mencapai level selajutnya. Walaupun terlihat mudah, permainan ini tetap membutuhkan taktik dan strategi dalam memainkannya. Hal yang menjadikannya seru adalah ketika kita mati bisa mengulanginya lagi.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan