Nyelekit! Nikita Mirzani Bandingin Inul Daratista dan Syahrini, Ternyata…

Posted on

Lahiya – Membandingkan antara dua selebriti, Syahrini dan Inul Daratista, Nikita Mirzani mengaku lebih meilih Inul. Alasannya, kata Nikita, Inul bisa sampai terlihat seperti sekarang karena jerih payahnya dalam berkarya.

Seperti diberitakan tribunnews.com, penuturan Nikita di atas terjadi di salah satu scene acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ yang disiarkan salah satu stasiun televis swasta.

Cuplikan tersebut pun lantas diunggah oleh akun gosip Instagram @tantee_reeempoong pada Selasa (16/1/2018).

Di dalam cuplikan unggahan akun gosip tersebut nampak Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon serta Poppy tengah membahas soal Syahrini dan Inul Daratista.

Uya Kuya tiba-tiba mengatakan bahwa Inul Daratista dan Syahrini saling sindir satu sama lain. Mendengar itu, Nikita langsung menanggapi dengan menyebut bahwa dirinya memilih Inul Daratista.

Baca Juga: PKS Bakal Temui Bambang Soesatyo, Bahas Pemecatan Fahri Hamzah?

“Kalau aku pilih mbak Inul, karena saya tahu sepak terjangnya dari panggung ke panggung hingga saat ini, atas jerih payah dan usahanya sendiri, kalau Syahrini kan pacarnya yang kaya,” kata Nikita Mirzani.

Uya Kuya lantas tak sepakat dengan pernyataan Nikita barusan. Ia menyebut jika kekayaan Syahrini itu berasal dari pekerjaannya sebagai penyanyi dan bintang iklan.

“Syahrini itu emang artis yang kaya, dari mobilnya banyak. Hasil dari nyanyi dan iklan,” kata Uya.

Nikita langsung menimpali ucapan Uya. “Syahrini nyanyi mungkin cuma sebulan sekali. Soal iklan juga nggak seberapa,” ujar Nikita.

Lee kemudian ikut berkomentar. “Mobilnya Syahrini itu saya juga tahu dari cowoknya,” kata Lee. Begitulah akhirnya ktiga host acara ini berdebat tentang kekayaan Syahrini.

Masih dilansir dari tribunnews.com, akun @tantee_reeempoong yang mengunggah cuplikan peristiwa Nikita, Lee dan Uya ini menulis keterangan dalam unggahannya sebagai berikut.

“Wahhhh… Inces sudah punya pacar???

Pacar incesss siapaahhhh seehhhhh???

Penasaran lho ekeee.”

Unggahan tersebut kemudian mengundang komentar netizen. Berikut beberapa komentar netizen.

@ayupra_: Kayaknya ga menyindir inul deh..soalnya beberapa tempo lalu pas syahrini lg liburan juga dia juga bilang seperti itu dr gaya foto,sampai fashion di ikutin..tp kalo diliat di ig mbak inul sih ga ada gaya foto yg ikut2an syahrini.

@dimasaryaprathama: Bhakkkkk.. Seriusan pada percaya inces kaya dari lahir??ga ada tampang orkay samsek.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan