Obrolan Penipu Kebanyakan Micin dengan Korbannya Ini Dijamin Bikin Kamu Gak Bisa Berhenti Ngakak

Posted on

Obrolan Penipu Kebanyakan Micin dengan Korbannya Ini Dijamin Bikin Kamu Gak Bisa Berhenti Ngakak

Makin hari rupanya tambah banyak orang yang sudah beralih dari transaksi biasa menjadi online shoping. Selain tidak ribet, juga gak perlu buang waktu harus bertemu langsung, tinggal modal hape saja semua barang dapat sampai di rumah.

Namun, di balik transaksi online yang  mulai menjamur itu rupanya ada bahaya yang bisa menanti. Ya, apalagi kalau bukan penipuan.

Bicara mengenai kasus penipuan, rupanya beberapa waktu yang lalu terjadi pula hal yang serupa. Namun bedanya, sang penipu dengan modus belanja online ini malah dikibuli oleh korbannya. Lalu bagaimana hal itu bisa terjadi? Simak ulasan berikut.

Wah dapat barang super murah nih

Beli hape baru [image source]
Kok OS nya kayak nama-nama DJ ya? Sampai Martin Garix segala

kayak nama DJ [image source]
Black Olimatic itu warna apa lagi?

Warna aneh [image source]
Wih, akhirnya dibeli beneran, gak takut rugi bang?

Transaksi dilakukan [image source]
Coba deh, kita kerjain penipu yang gak terlalu pinter ini

Belum isi pulsa [image source]
Ntaps nih, penipu sudah masuk jebakan batman

Dibeliin pulsa [image source]
Makanya bang, jangan telalu suka gadoin micin melulu

Ketipu nih ye [image source]

Beruntung deh si penipu rupanya gak terlalu pinter, jadinya malah korban yang untung. Namun demikian, ini jadi pelajaran kalau penipuan online sekarang memang lagi marak. Jadi lebih hati-hati aja kalau bertransaksi biar gak jadi korbannya.

 

Google

 

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan