Orang Dekat Ahok Angkat Bicara Soal Gugatan Cerai Terhadap Veronica Tan

Posted on

Lahiya – Orang dekat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut berkomentar mengenai isu gugatan cerai terhadap Veronica Tan.

Kabar tersebut memang masih simpang siur lantaran masih sulit mendapatkan klarifikasi dari pihak yang bersangkutan. Hanya sedikit dari orang-orang yang cukup dekat dengan keluarga Ahok yang bersedia angkat bicara.

Salah seorang mantan pengacara Ahok, Humphrey Djemat menyebutkan jika Ahok dan istrinya tidak memperlihatkan tanda apa-apa ketika dirinya bertemu yang terkahir kali.

“Dua bulan lalu belum ada tanda-tanda ke arah itu (gugatan cerai),” ujar dia, Minggu malam (7/1/2018), dikutip dari jawapos.com.

Humphrey mengaku jika dirinya terakhir kali berjumpa dengan Ahok sekitar dua bulan lalu i Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Ia menyatakan jika Ahok saat itu terlihat ceria seperti biasanya, tidak ada gelagat jika sedang punya persoalan pribadi.

“Sikap Pak Ahok biasa-biasa saja, tetap ceria dan sama sekali tidak menunjukkan ada masalah pribadi,” ujar Humprey.

Baca Juga: Gempar! Ahok Dikabarkan Gugat Cerai Veronica Tan. Apa Sebabnya?

Ia juga menyebutkan jika dirinya tidak mengurusi soal gugatan cerai tersebut. “Andaikata ini (gugatan cerai) benar maka sudah ada lawyer lain yang menanganinya,” sambung Humphrey.

Humphrey menyatakan jika dirinya telah tidak lagi menjadi pengacara Ahok selepas kasus itu berkuatan hukum tetap dan mantan bupati Belitung Timur tersebut menyatakan tidak banding.

Ia juga tidak mau banyak berkomentar perihal kasus perceraian lantaran itu sifatnya pribadi. Meski demikian, Humphrey mengatakan jika Ahok dan Veronica Tan menrupakan keluraga yang taat beragama dan sangat harmonis.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan