SHARE

Seorang gadis cantik dari Vietnam, Hanoi, ditemukan tewas disebuah hotel; Pihak kepolisian mencurigai pacarnya yang adalah pria berkebangsaan Singapura dan sedang dalam investigasi. Pacar gadis ini akhirnya menerima penyelidikan dan dia berkata kalau alhmarhum menjadikan dia hanya sebagai ATM. Sudah banyak uang yang dia keluarkan, dari beli barang-barang mewah sampai pada operasi, bahkan dia beli rumah untuk pacarnya ini.

Lam, gadis berumur 24 tahun menghilang September kemarin, sampai pada akhir bulan jasadnya ditemukan di sebuah hotel di Hanoi; berdasarkan cerita para saksi, mereka berdua berkelahi di hotel dan gadis ini awalnya berkata kala dia mau pulang, sampai dia kembali ke hotel dan tidak ada berita apapun lagi dari dirinya, pacarnya juga ikut menghilang saat itu.

Keluarga korban beranggapan, kematian putrinya pasti ada hubungannya dengan pacaranya. Pacarnya adalah seorang insyiur Singapura berumur 32 tahun, mereka berdua sudah berpacaran 2 tahun lebih, setiap kali pacaranya cuti, dia akan terbang ke Vietnam untuk menjumpai Lam dan memuaskan keinginan pacarnya.

Pacarnya yang bermarga Lin ini mengatakan, Lam cantik dari perawakannya, tapi malah menjadikan dirinya sebagai “ATM”, tidak hanya minta membelikan barang – barang bermerek, tetapi juga operasi plastic yang dia lakukan juga dia minta pacarnya untuk membayarnya; yang lebih keterlaluan adalah, alhmarhum meminta pacarnya untuk membelikan sebuah rumah dengan harga ratusan juta rupiah, tetapi tidak dipenuhi oleh pacarnya.

Pria bermarga Lin berkata, setengah tahun mereka berpacara, dia sudah menghabiskan ratusan juta rupiah lainnya untuk dia. Pacarnya bertujuan untuk meluruskan sifat dia yang materialistis ini dan tidak memutuskan hubungan mereka. Berdasarkan cerita dari kakak korban, adiknya sudah beberapa kali minta putus namun tidak di-iya-kan oleh pacarnya.

Ngeri ya! Di share ya teman-teman, jadi semua orang lain bisa belajar untuk tidak terlalu materialistis. [ce]

Loading...