Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada

Posted on

Sudah jadi semacam risiko bagi seorang istri pejabat atau petinggi untuk bakal disorot kehidupannya. Ya, hal ini lazim mengingat mereka adalah pendamping seorang public figure. Dan karena setiap gerak-geriknya seolah diawasi oleh banyak mata, maka sudah sepantasnya seorang istri pejabat makin menjaga kelakuannya. Sayangnya, beberapa dari mereka malah melakukan blunder dengan aksi-aksi negatifnya.

Paling baru adalah kasus narkoba oleh seorang istri pejabat Gorontalo yang belakangan viral. Diketahui si wanita tersebut tercyduk saat tengah berpesta dengan seorang temannya. Mendapati berita ini tentu bak tamparan keras bagi si suami mengingat reputasi dan posisinya. Dan ngenesnya lagi, kejadian istri pejabat yang ngawur tak hanya sekali terjadi. Masih ada beberapa kasus lain yang nggak kalah bikin geleng-geleng. Simak ulasannya berikut.

1. Istri Wakil Walikota Gorontalo, tercyduk pesta sabu bersama teman

Kasus narkoba seolah tiada habisnya, setelah dibuka oleh artis tanah air Jennifer Dunn, penyalahgunaan narkoba juga dialami oleh istri wakil walikota Gorontalo, Sherly Djou. Ia dan temannya dicyduk oleh BNN ketika sedang berada di sebuah rumah di Jalan Cokroaminoto Kota Gorontalo. Keduanya kedapatan menggunakan sabu, sesuai dengan barang bukti berupa alat hisap sabu atau bong, tiga sachet plastik berisi butiran kristal narkotika, serta satu korek api gas.

Istri wakil walikota tercyduk [Image Source]

Setelah dilakukan tes, urine Sherly positif mengandung metamfetamin. Dilansir dari Tribunnews.com, kuasa hukum sang istri petinggi itu mengatakan kalau kliennya berada dalam kondisi sehat. Hanya saja kedua tersangka masih dalam proses pemeriksaan lanjutan mengingat masih dalam kondisi shock.

2. Aksi tampar petugas bandara oleh ‘istri pejabat’ kepolisian Manado

Aksi ini tak kalah menghebohkan jagad maya Juli lalu. Seorang penumpang yang mengaku istri pejabat menampar petugas bandara hanya karena hal sepele. Kronologinya sendiri adalah ketika itu petugas mengingatkan si wanita bernama Joice tersebut lantaran tak mau melepas jam tangan ketika melewati gate X-ray. Merasa tak suka dengan perlakuan petugas, sang wanita yang diketahui merupakan istri pejabat kepolisian Manado ini melayangkan tamparan kerasnya.

Istri pejabat tampar petugas [Image Source]

Tak butuh waktu lama sampai Joice jadi bahan komentar netizen. Petugas bandara sendiri tidak terluka, namun yang bersangkutan melaporkan kejadian ini. Joice sendiri akhirnya harus menjalani serangkaian pemeriksaan. Entah bagaimana kabarnya sekarang, namun yang jelas ia jadi cerita buruk tentang kelakuan istri para pejabat.

3. Terpergok suami sedang selingkuh dengan pejabat RSUD

Kasus menjalin hubungan terlarang ternyata tidak hanya dilakukan oleh para muda-mudi saja, tapi juga ibu rumah tangga dengan status terhormat. Seperti kasus yang menimpa istri pejabat Disperindag Kabupaten Garut (inisial LL). Sedang asyiknya berduaan dengan selingkuhan di sebuah kamar hotel, aksi nakalnya itu malah diketahui oleh sang suami. Tak mau ambil pusing, si istri pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan