Pangling! Dulu Kelebihan Berat Badan, Kini Juwita Bahar Tampil Kian Mempesona

Posted on

Lahiya – Seperti ibunya, Juwita Bahar juga dikenal sebagai penyanyi dangdut tanah air. Namun jika hendak mengilas balik beberapa waktu lalu, sebelum populer sebagai penyanyi dan aktris, nama Juwita Bahar juga sempat menghebohkan berbagai berita infotainment di tahun 2008. Waktu itu, Juwi dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa ibunya, Annisa Bahar, tidak mengakuinya sebagai anak.

Seperti dikutip dari laman TribunSolo.com, Minggu (21/01/2018), kala itu Annisa memang tengah di puncak popularitas dan mengaku belum pernah menikah. Penolakan itu begitu membekas pada diri Juwita, hingga sampai sekarang pun pihaknya masih belum ikhlas memaafkan ibunya.

Bahkan setelah Juwi koma selama 15 hari di tanggal 15 Desember 2006 akibat radang otak dan Annisa membantu biaya perawatannya, sikap Juwi masih tetap sama.

Kini Juwita nan cantik itu masih aktif sebagai penyanyi dangdut. Kendati sejak kecil sudah menyanyi di berbagai kafe dan acara, karier Juwita baru melesat hebat setelah mengisi acara SCTV Music Awards tahun 2008.

Baca juga: Catat! Ini 4 Hal yang Perlu Kamu Ubah Berdasarkan Golongan Darah Agar Sukses di 2018

Usai membawakan lagu “Maybe Yes Maybe No”, Juwi langsung menarik perhatian beberapa ‘petinggi’ dunia hiburan tanah air.  Tak ayal, berbagai tawaran pun berdatangan. Kini Juwita mendapat kesempatan untuk mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi profesional.

Memasuki tahun 2015 Juwita, namanya sempat menggegerkan pemberitaan kembali lantaran tunangannya meninggalkan dirinya untuk menikah dengan orang lain.

Namun dua tahun sejak peristiwa menyakitkan tersebut, Juwita kini berhasil bangkit dari patah hatinya. Ia kini terlihat menikmati karirnya sebagai penyanyi.

Wanita kelahiran 11 Januari 1995 ini juga sempat mendapat cibiran karena penampilannya yang terlihat gemuk. Bahkan para penggemarnya sempat meminta agar dia melakukan diet sehingga tubuhnya bisa kembali langsing seperti semula.

Kini, siapa sangka penampilan Juwita berangsur-angsur mengalami transformasi yang drastis dan mengejutkan. Berat badannya sudah ideal dan kembali normal. Hal ini tentu mengundang decak kagum netizen. Banyak dari mereka yang melayangkan pujian pada penampilan barunya yang tampak kian mempesona.

Usut punya usut, Juwita memang tengah menjalani program diet dan makan sehat sehingga kini badannya terlihat jauh lebih ramping.

“Jangan di gendutin lagi teh cantik badan nya suka @juwitabahar11,”

“Bodinya demplon….sy suka..sy suka..,”

“Skrg mh krus lagi mkn cantikk,”

Baca juga: Awas! Hobi Simpan Struk Belanja Berakibat Buruk Bagi Kesehatan

Penasaran seperti apa penampilan Juwita sekarang? Yuk intip foto-fotonya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan