SHARE
Loading...

Biasanya nih ya anak cowok pasti merasa canggung kalau deketan sama ibunya. Ntar dikiranya anak mami yang manja gitu, ih males deh. Makanya kamu pasti jarang banget nemu anak cowok yang nemenin ibunya belanja atau jalan-jalan.

Padahal jalan-jalan dengan ibu itu cukup asyik juga lho. Seperti yang dilakukan beberapa pasangan ibu dan anak artis. Mereka bahkan tak sungkan memamerkan kemesraan di media sosial sampai terkadang dikira orang saudara bahkan pacar lho. Wah bikin iri aja deh.

1. Teuku Rassya lagi liburan bareng dengan ibu tirinya, Noura.

1-506590b0aa7278c8a6d850950d4cdcaa.JPG

2. Pose mesra Kakak Al sama Bunda Maia setelah pulang liburan dari Eropa nih.

2-38954faddc8eed4996bf2703524bb48e.JPG

3. Venna Melinda tetap awet muda ya, jadi kayak kakaknya Verrel deh.

3-0fcc517365f33dc45df3629e1d86a12c.JPG

4. Kata siapa ibu tiri itu jahat? Buktinya Azriel saja bisa begitu dekat dengan Ashanty.

4-15a1187d4ed091d4c571288ee9513dc8.JPG

5. Mama Ina dan Axel Thomas tuh pasangan ibu dan anak paling gaul nih.

5-5dc07e1bdd75aa46e50fb5a00f59ec79.JPG

6. Siapa sangka jika Donna Harun ini umurnya hampir setengah abad? Ricky Harun dan Jeje Soekarno berasa lagi jalan sama kakaknya.

6-854c5b5738b3b32c2ac8aa0bc2d66a25.JPG

7. Dulu mama dan anak sekarang Andi Soraya dan Shawn udah kayak kakak adik ya?

7-7e3a53c67b6bb4d27bfd3a14cc86eaf6.JPG

8. Nih kenalin anak bulenya Sarah Azhari, serasi banget deh ibu dan anak ini.

8-b682fecc447ffb2a0d073ac957ea66b7.jpg

9. Dari dulu Memes dan Kevin Aprilio emang terkenal kompak banget sih.

9-e66f550088b0d0264143bcc38f202b5e.JPG

Gimana seru gak sih liatnya? Makanya sekarang ajak deh ibu kamu keluar jalan-jalan pasti deh seneng banget.