9 Pasangan Artis Ibu dan Anak ini Harmonis Banget. Nomor 4 Favorite Netizen!

Posted on

Biasanya nih ya anak cowok pasti merasa canggung kalau deketan sama ibunya. Ntar dikiranya anak mami yang manja gitu, ih males deh. Makanya kamu pasti jarang banget nemu anak cowok yang nemenin ibunya belanja atau jalan-jalan.

Padahal jalan-jalan dengan ibu itu cukup asyik juga lho. Seperti yang dilakukan beberapa pasangan ibu dan anak artis. Mereka bahkan tak sungkan memamerkan kemesraan di media sosial sampai terkadang dikira orang saudara bahkan pacar lho. Wah bikin iri aja deh.

1. Teuku Rassya lagi liburan bareng dengan ibu tirinya, Noura.

1-506590b0aa7278c8a6d850950d4cdcaa.JPG

2. Pose mesra Kakak Al sama Bunda Maia setelah pulang liburan dari Eropa nih.

2-38954faddc8eed4996bf2703524bb48e.JPG

3. Venna Melinda tetap awet muda ya, jadi kayak kakaknya Verrel deh.

3-0fcc517365f33dc45df3629e1d86a12c.JPG

4. Kata siapa ibu tiri itu jahat? Buktinya Azriel saja bisa begitu dekat dengan Ashanty.

4-15a1187d4ed091d4c571288ee9513dc8.JPG

5. Mama Ina dan Axel Thomas tuh pasangan ibu dan anak paling gaul nih.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan