SHARE
Loading...

Perfilman Indonesia nggak cuma meninggalkan pesan dalam kisahnya. Akan tetapi juga bikin baper jutaan pasang mata karena akting mendalam aktor dan aktrisnya.

Apalagi dengan film yang bertemakan cinta. Nggak jarang setelah film tersebut berakhir aktor dan aktris utamanya jadi pasangan idola baru. Nah, berikut ini 5 pasang aktor dan aktris yang jadi ikon dalam perfilman Indonesia, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/7):

1. Sophan Sophian dan Widyawati

Dipertemukan dalam sebuah film berjudul Pengantin Remaja(1971), kisah cinta keduanya pun berlanjut ke pelaminan. Sejak saat itulah semakin banyak film yang mereka bintangi bersama. Kisah cinta yang romantis pun tak hanya mereka tampilkan dalam layar kaca, namun juga di kehidupan nyata keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis. Meski telah ditinggal Bung Sophan Sophian hampir 8 tahun, cinta Widyawati tak pernah padam.

Loading...

2. Rano Karno dan Yessy Gusman

Related image

Rano Karno dan Yessy Gusman juga mencapai masa keemasan dan menjadi simbol kisah cinta remaja baru sejak debut bersama mereka dalam film Gita Cinta Dari SMA. Keduanya apik saat membawakan peran dua muda mudi yang saling jatuh cinta namun terhalang restu.

3. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo

Memasuki awal tahun 2000-an, film Ada Apa Dengan Cinta? sukses memanjakan lebih dari 2,7 juta pasang mata. Nicholas yang berperan sebagai Rangga dan Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta kemudian menjadi pasangan yang diidolakan remaja. Meski kini, Dian Sastrowardoyo telah menikah namun banyak fans yang masih sering baper dengan hubungan keduanya.

4. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Film yang mengisahkan kisah cinta BJ. Habibie dan Ainun di tahun 2012 lalu ini pun membuat Reza dan BCL jadi pasangan paling ditunggu lagi debutnya. Keduanya dianggap sukses memerankan sebagai Habibie dan Ainun. Bahkan sangat dinantikan lagi debut bersama keduanya.

5. Fedi Nuril dan Raline Shah

Nggak cuma dalam satu film Fedi Nuril dan Raline Shah bekerja sama. Setelah film 5 cm yang sukses bikin penonton baper, keduanya pun kembali bertemu di film Supernova (2014) dan Surga Yang Tak Dirindukan (2015). Banyak fans yang akhirnya harus kecewa, saat Fedi Nuril memutuskan menikah dengan Vanny Widyasasti, padahal banyak fans yang mendoakan fedi Nuril dan Raline Shah berjodoh di dunia nyata.

Loading...
Loading...