Ini Dia 5 Pasangan Legendaris yang Jadi Ikon Film Indonesia. Ada yang Jodoh Sampai Maut Memisahkan!

Posted on

Perfilman Indonesia nggak cuma meninggalkan pesan dalam kisahnya. Akan tetapi juga bikin baper jutaan pasang mata karena akting mendalam aktor dan aktrisnya.

Apalagi dengan film yang bertemakan cinta. Nggak jarang setelah film tersebut berakhir aktor dan aktris utamanya jadi pasangan idola baru. Nah, berikut ini 5 pasang aktor dan aktris yang jadi ikon dalam perfilman Indonesia, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/7):

1. Sophan Sophian dan Widyawati

Dipertemukan dalam sebuah film berjudul Pengantin Remaja(1971), kisah cinta keduanya pun berlanjut ke pelaminan. Sejak saat itulah semakin banyak film yang mereka bintangi bersama. Kisah cinta yang romantis pun tak hanya mereka tampilkan dalam layar kaca, namun juga di kehidupan nyata keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis. Meski telah ditinggal Bung Sophan Sophian hampir 8 tahun, cinta Widyawati tak pernah padam.

2. Rano Karno dan Yessy Gusman

Related image

Rano Karno dan Yessy Gusman juga mencapai masa keemasan dan menjadi simbol kisah cinta remaja baru sejak debut bersama mereka dalam film Gita Cinta Dari SMA. Keduanya apik saat membawakan peran dua muda mudi yang saling jatuh cinta namun terhalang restu.

3. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan