SHARE
Loading...

Kisah percintaan penyanyi cantik Raisa Andriana dengan sang kekasih, aktor tampan Hamish Daud, memang selalu jadi sorotan publik. Sejak proses lamaran keduanya yang oleh netizen langsung dijadikan Hari Patah Hati Nasional, keduanya pun kerap terlihat melakukan kegiatan bersama. Mereka berdua berusaha untuk tetap saling bertemu di sela-sela kesibukan yang bisa dibilang sangatlah padat.

Aktivitas-aktivitas kecil namun bermakna pun sering dilakukan keduanya saat pacaran. Sekedar bertemu dan melepas kangen dilakukan oleh pasangan yang konon kabarnya akan menikah pada 3 September 2017 nanti. Ngapain aja sih mereka kalau pas pacaran? Simak yuk aktivitas Raisa-Hamish berikut yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Olahraga bareng.

Di sela kesibukan keduanya yang bahkan hingga ke luar kota atau juga ke luar negeri, satu hal yang sepertinya disadari Raisa dan Hamish adalah menjaga kebugaran tubuh lewat olahraga. Oleh karena itu, di sela kesibukan, mereka menyempatkan untuk olahraga dengan nge-gym bareng.

2. Hamish menemani Raisa manggung.

Tak hanya olahraga bareng, diketahui jadwal menyanyi atau manggung Raisa yang padat pun membuat keduanya tak melewatkan kesempatan untuk bertemu di lokasi venue tempat Raisa tampil. Alhasil, sering kali Hamish pun terlihat di back stage menemani sang kekasih.

3. Date night, alias dinner romantis di restoran.

Saat keduanya memiliki jadwal kosong dan sama-sama berada di Jakarta, Hamish pun sering mengajak Raisa dinner romantis di restoran. Satu hal yang juga menjadi kebiasaan, saat date night tersebut diketahui Hamish kerap membawakan Raisa seikat bunga yang membuat sang biduan meleleh hatinya.

4. Nongkrong di kafe milik kakak Raisa.

Kakak Raisa, Rinaldi Nur Pratama diketahui memiliki sebuah kafe. Di kafe tersebutlah Raisa dan Hamish kerap menghabiskan waktu bersama, di sela-sela kesibukan mereka. Dengan nongkrong dan ngopi bareng gitu, Hamish jadi makin dekat dengan keluarga Raisa nih.

5. Raisa menemani Hamish di premiere film.

Bukan hanya Hamish yang kerap menunggui Raisa manggung, sang biduan pun juga mendukung pekerjaan sang kekasih sebagai aktor dengan kerap menemani Hamish saat menghadiri premiere film. Salah satunya adalah saat Raisa dan Hamish menghadiri premier film Trinity: The Nekad Traveler, di XXI Plaza Senayan, Jakarta.