SHARE
Loading...

Sering gak sih kamu lihat anak sekarang kalau pacaran itu seperti apa? Yup suka banget pakai barang-barang couple. Mulai dari baju, tas, jam tangan, gelang sampai topi. Lucu sih lihatnya jadi kelihatan kompak gitu deh.

Nah, beberapa pasangan artis terutama yang masih muda-muda ini juga hobi lho pakai barang couple. Mereka sendiri juga suka mengunggahnya ke Instagram, bukti hubungan mereka penuh cinta. Makanya gak heran jika kemudian banyak remaja kekinian yang meniru mereka. Emang siapa aja sih artis yang suka pakai baju couple? Simak di bawah ini.

1. Pacaran udah lama, Hito Caesar dan Felicya Angelista memang dikenal sebagai pasangan paling kompak.

1-6f5ee051d505295556b186421ec4c7c1.jpg

2. Gak melulu baju, barang couple bisa juga kacamata lho seperti yang dipakai pasangan muda Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

Loading...

2-b348b52b815ec941ef4807e50a279003.jpg

3. Lucu ya topi couple-nya? Bikin pasangan Dinda Zani dan Adhitya Alkatiri makin kompak.

3-f5c24da4596b0ce83a25631da4d5c2cb.jpg

4. Duh seragamnya imut banget deh, emang goals pasangan Cassandra Lee dan Randy Martin ini.

4-de73a4354597334cea205658feff057b.jpg

5. Hayoo siapa yang mau pakai kostum couple kayak Kesha Ratuliu dan Wafda?

5-42a8a238f56b1e03cf832a28e5b2e204.jpg

6. Meski belum jadian namun pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta udah sering pakai baju couple.

6-b2496765bfdd989b8c7dac711c4e00d7.jpg

7. Serba hitam jadi warna kesukaan pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise nih.

7-89091af582934c26d31993915b333f11.jpg

8. Baju garis-garis jadi pilihan untuk menambah kekompakan pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

8-d6a16f00c404c41254bf2b02fc2befc1.jpg

9. Pakai batik couple ala Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, bisa jadi inspirasimu kalau mau ke acara bareng pacar nih.

9-7df2ea55a147d06a87a8030d473c0c83.jpg

10. Gak cuma yang udah pacaran, Ricky Harun sekeluarga juga suka pakai baju kompakan gini. Seru ya?

10-5484bbad1b501b131710e948fa7b5831.jpg

Loading...
Loading...