Header Ad

Duh, 7 Pasangan Artis ini Hobi Banget Pamer Foto Mesra Mereka di Ranjang! No 1 Paling-paling deh!

August 16, 2017
23 Views

Pasangan-pasangan artis muda masa kini biasanya memilih untuk menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat, menikah, baru kemudian memutuskan untuk pacaran. Menikah di usia muda membuat kebanyakan dari mereka gemar memamerkan kemesraan di sosial media masing-masing.

Mulai dari foto-foto berpelukan mesra, ciuman, bahkan mereka tak segan untuk pamer kemesraan bersama di ranjang. Tapi nggak papa lah ya, kan mereka sudah pada sah jadi suami istri. Jadi wajar dong kalo mesranya kelewatan, sampai-sampai bikin follower jadi ikutan baper lihatnya. Nah, ngomong-ngomong soal pasangan artis yang suka pamer kemesraan di ranjang, berikut selebupdate bagikan daftarnya. Awas ya yang jomblo, sebaiknya bacanya jangan sendirian demi kesehatan hati!

1. Andrea Dian dan Ganindra Bimo, pasangan hot bertubuh sexy

Pasangan FTV ini adalah salah satu pasangan muda yang banyak jadi idola para wanita. Gimana nggak? Dua-duanya punya body yang fit dan proposional, belum lagi kehidupan pernikahan mereka yang selalu mesra seperti ABG kasmaran. Selain gemar berbagi aktivitas olahraga dan traveling, Andrea dan Bimo kerap kali berbagi foto-foto mesra mereka yang dinilai cukup sexy. Salah satunya adalah foto mesra di ranjang tersebut. Saking sexy dan mesranya sampai-sampai follower Andrea heboh, pada nggak tahan pengen segera menikah.

2. Tarra Budiman dan Gya Sadiqah, pasangan yang selalu romantis dengan cara sederhana

Percaya nggak sih kamu dengan ungkapan romantis itu sederhana? Rupanya Tarra dan Gya ingin membuktikan hal tersebut, kalau sesungguhnya hal-hal romantis itu bisa dilakukan dengan kegiatan kecil. Saat kebanyakan artis melakukan foto prewdding di luar negeri dengan budget mahal, Tarra malah memutuskan untuk foto dengan piyama di atas kursi tidur. Simple sih, tapi nyatanya foto mereka ini bisa bikin hati deg deg ser loh. Nggak percaya? Coba aja cek di sini.

3. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, pasangan yang selalu mesra sepanjang masa

Kalau pasangans atu ini nggak perlu diragukan lagi soal keromantisannya. Kisah cinta mereka saja sudah romantis bak cerita drama Korea. Glen serta Chelsea kerap berbagi momen-momen reomantis mereka sejak pacaran, akan menikah, hingga kini saat sudah dikaruniai buah hati di akun Instagram pribadinya. Jadi nggak heran kalau keduanya tak malu-malu pamer kemesraan di atas ranjang. Bikin adem ya liatnya!

4. Shandy Aulia dan David Herbowo, enam tahun menikah masih selalu mesra

Sudah enam tahun menikah, Shandy Aulia dan David Herbowo hingga kini masih belum dikaruniai buah hati. Meski demikian, mereka selalu bersyukur dengan situasi yang telah diberikan oleh Tuhan. Sempat beberapa kali dikabarkan hamil, Shandy Aulia bersyukur karena hal tersebut adalah wujud dari doa para penggemar untuk dirinya. Shandy dan David selalu terlihat mesra di postingan Instagramnya loh, sebagai suami istri mereka tak segan menunjukkan kemesraan di atas ranjang seperti ini.

5. Nana Mirdad dan Andrew White, punya 2 anak bukan halangan untuk selalu romantis

Selain Andrea Dian dan Ganindra Bimo, pasangan artis ini juga layak masuk dalam kandidat pasangan sexy. Tinggal di Pulau eksotis Bali, keduanya sama-sama menerapkan pola hidup sehat yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga rutin. Menikah tahun 2006 silam dan sudah dikaruniai dua orang anak tidak membuat kemesraan mereka luntur begitu saja. Buktinya foto romantis diatas ranjang dengan senyum bahagia ini membuat banyak wanita diluar sana jadi iri dengan kehidupan rumah tangga Nana dan Andrew

6. Tyas Mirasih dan Raiden Sujono, pengantin baru yang bikin panas dingin

Menikah beberapa minggu yang lalu, pengantin baru ini menggegerkan jagad sosial media dengan foto mesra di atas ranjangnya tersebut. Tyas dan Raiden sukses membuat penggemarnya iri dengan kemesraan halal mereka. Ketika Tyas mengunggah foto ini di akun Instagram pribadinya, sontak saja bajir komentar dari para follower. Sebagian besar dari mereka ingin segera menikah supaya bisa bebas peluk-peluk sang pujaan hati, banyak juga yang mendoakan agar Tyas segera dikaruniai momongan. Oh ya, ada juga loh yang berpendapat jika Tyas terlihat lebih berkelas saat bersama Raiden, dibanding bersama mantan-mantannya dulu. Setuju nggak nih?

7. Dahlia Poland dan Fandy Christian, pasangan yang penuh kenekatan

Dahlia Poland dan Fandy Christian memang sudah menikah secara diam-diam beberapa tahun yang lalu. Pernikahan keduanya menuai banyak kontroversi karena dikabarkan Dahlia telah pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Terpaut usia yang cukup jauh hingga 12 tahun, keduanya kerap membagikan foto-foto mesra di Instagram, antara lain foto mesta di atas ranjang tersebut. Tak jarang mereka menuai protes dari penggemar karena kelewat mesra. Meski demikian, Dahlia Polan cuek saja, seperti caption dalam fotonya, jika ia akan tetap mencintai Fandy meski dunia menentangnya.

Nah, itu tadi 7 pasangan artis yang hobi pamer kemesraan di ranjang. Yang mana nih pasangan favorit kamu?

You may be interested

Tuhan Maha Adil, Begini Nasib Terkini Pasangan Tangerang yang Diarak karena Dituduh Mesum
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Tuhan Maha Adil, Begini Nasib Terkini Pasangan Tangerang yang Diarak karena Dituduh Mesum

Lahiya - November 23, 2017

Masih ingatkah boombers sekalian soal kejadian keji yang menimpa pasangan di Tangerang beberapa waktu lalu? Ya, benar, mereka yang dituduh…

Menilik Penyakit Bipolar yang Sedang Viral, Banyak Muncul di Sekitarmu Tanpa Disadari
Buzz
3 views
Buzz
3 views

Menilik Penyakit Bipolar yang Sedang Viral, Banyak Muncul di Sekitarmu Tanpa Disadari

Lahiya - November 23, 2017

Terkadang banyak dari kita yang tidak sadar jika mengalami sebuah penyakit yang serius. Akhir-akhir ini penyakit bipolar atau bipolar disorder…

Mulai dari Banjir Hingga Hujan Salju, Inilah 4 Fenomena Aneh di Arab dan Timur Tengah
Buzz
3 views
Buzz
3 views

Mulai dari Banjir Hingga Hujan Salju, Inilah 4 Fenomena Aneh di Arab dan Timur Tengah

Lahiya - November 23, 2017

Beberapa waktu yang lalu, di Jazirah Arab mengalami banjir bandang. Tidak tanggung-tanggung ada beberapa korban jiwa yang melayang karena hal…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan