5 Artis yang Ngelamar Pacarnya 2016 Kemarin Sudah Resmi Nikah Semua! Tinggal Dua nih yang Masih Siap-siap!

Posted on

Hubungan asmara selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Sepanjang 2016 ini ada beberapa selebriti yang mengakhiri masa lajang bahkan ada yang memilih untuk mengakhiri pernikahannya. Bahkan ada juga yang siap melangsungkan pernikahan.

Beberapa selebriti tahun ini menunjukkan keseriusannya dengan melamar sang pujaan hati. Wah artinya siap menikah dong ya?

Siapa sih artis yang melamar pasangannya di 2016? Siap menikah tahun depannih? Berikut 6 artis yang menunjukkan keseriusannya dengan melamar pasangannya!.

1. Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko akhirnya melamar kekasihnya, Fiona Anthony (27), Agustus lalu. Lamaran dilakukan dengan suasana romantis di Italia. Awalnya Dion berencana ingin melamar Fiona di PS Café, Singapura, tempat kali pertama keduanya berkencan. Namun ternyata bulan Agustus itu Dion harus syuting di Italia selama beberapa minggu. Akhirnya di sanalah Dion melamar Fiona.

Dua tahun menjalin hubungan membuat Dion Wiyoko mantap melamar Fiona. Dan rencananya akhir tahun ini pernikahan mereka akan digelar di Bali!

2. Haykal Kamil.

Setelah 3 tahun menjalin hubungan, Adik Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil, akhirnya melamar kekasih Tantri Namirah pada November lalu. Proses lamaran Haykal dan Namirah itu berlangsung di kediaman Tantri Namirah, di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur. Dan mereka sudah meresmikan hubungannya di tahun 2017 ini.

3. Tarra Budiman.

Agustus lalu Tarra Budiman dikabarkan melamar kekasihnya yang merupakan sepupu Raffi Ahmad, Gya Pramadisti Sadiqah. Kabar itu santer diberitakan setelah mereka mengunggah foto dengan penampilan batik dan kebaya di Instagram. Tapi saat dikonfirmasi media, Tarra Budiman tak mengiyakan hal itu. Ia menyebut jika foto itu bukan acara lamaran. Tapi, nyatanya sekarang mereka sudah jadi sepasang suami-istri!

4. Derby Romero.

Mantan artis cilik ini akhirnya melamar sang kekasih, Claudia Adinda. lamaran dilakukan tepat pada malam Natal kemarin. Di sebuah ruang, Adinda terlihat membuka kado dari Derby yang disaksikan teman-temannya. Saat membuka bungkus kado itu, Derby Romero muncul dan membungkuk sambil memberikan sebuah cincin.

Derby telah menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua tiga tahun darinya itu sejak akhirnya tahun 2015. Wah siap menikah tahun 2017 nih?

5. Fendy Chow.

Fendy Chow juga mengambil momen Natal untuk melamar kekasihnya, Stella Cornelia personel JKT48. Lamaran dilakukan saat Fendy makan malam dengan keluarga Stella. Ia mengutarakan niatannya untuk membawa hubungan lebih serius dengan cara yang sangat romantis.

Waktu enam bulan nampaknya sudah dianggap cukup bagi Fendy untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kiw, baru-baru ini udah nyebar lho romantisnya mereka pas jalanin pernikahan!

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan