6 Pasangan Artis ini Sempat Putus-Nyambung Sampai Akhirnya Putuskan untuk Menikah!

Posted on

Kehidupan asmara memang tidak pernah selalu mulus. Ada kalanya kerikil cobaan membuat sebuah hubungan harus kandas. Namun apabila takdir sudah menggariskan pasangan tersebut berjodoh, bukan tidak mungkin mereka akan bersatu kembali.

Kisah asmara pasangan selebritas pun juga demikian. Kesibukan di dunia hiburan yang membuat rutinitas bertemu sangat minim membuat hubungan mereka putus, namun karena dasarnya memang sudah jodoh, hubungan mereka akhirnya nyambung kembali dan bahkan berlanjut sampai ke pelaminan! Siapa saja mereka?

1. Glenn Alinskie & Chelsea Olivia

Romantisme pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kerap disebut sebagai relationship goals oleh anak muda. Siapa sangka, perjalanan cinta mereka selama 8 tahun sempat diwarnai putus nyambung, lantaran Glenn yang memutuskan untuk meninggalkan Indonesia demi menuntut ilmu di Singapura selama 2 tahun. Namun kekuatan cinta akhirnya kembali menyatukan mereka hingga menikah pada tahun 2015 silam. Kini rumah tangga Glenn dan Chelsea semakin membahagiakan dengan kehadiran putri pertama mereka, Nastusha.

2. Eno Netral & Nadila Ernesta

Pasangan Eno Netral dan Nadila Ernesta pertama kali merajut kasih pada tahun 2009, namun hubungan mereka kandas pada tahun 2011 karena perbedaan prinsip. Setelah putus, Nadila bahkan sempat jadian dengan pria lain, tetapi hubungannya tidak berjalan mulus. Pada tahun 2013, Eno dan Nadila kembali menjalin hubungan dan bahkan memutuskan untuk langsung menikah. Hingga tahun keempat pernikahannya, kehidupan rumah tangga mereka adem ayem nyaris tanpa ada terpaan gosip tidak sedap.

3. Andrew Andhika & Tengku Dewi Putri

Hubungan antara pesinetron Andrew Andhika dan aktris Tengku Dewi Putri pernah putus di tahun 2015 lalu karena rasa bosan. Setelah itu, mereka bahkan sempat memiliki pasangan masing-masing. Namun jodoh memang misterius. Takdir akhirnya mempersatukan mereka kembali hingga keduanya menikah pada April 2017 lalu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan