SHARE

Suami tentu saja menjadi kepala keluarga yang harus dijaga kehormatan dan kewibawaannya. Karenanya wajar saja jika suatu kejadian yang dianggap akan merendahkan atau menyepelekan pasangannya, istri akan marah karena tidak senang dengan ‘intimidasi’ dari orang lain.

Berikut ini rangkuman dari beberapa sumber, 3 aksi istri bela suami yang tidak terima pasangannya diejek atau diisukan dengan kejadian yang tidak benar:

1. Anisa Pohan merah di Path gara-gara Agus Yudhoyono dikritik usai debat Pilkada DKI.

Debat yang menjadi ajang pertarungan gagasan dan program, tentu saja jadi sorotan tajam banyak orang. Apalagi mengenai kedudukan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Usai debat Pilkada DKI Jakarta 2017 yang pertama, beredar gambar percakapan di Path milik istri pasangan nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono, yang memperlihatkan kemarahan.

Dalam gambar tersebut Anisa Pohan menulis status yang menyikapi acara Debat Pertama Pilkada DKI Jakarta. Berikut isi status Path yang bikin Anisa meradang:

“Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok + Djarot tu kaya 2 orang tua diantara:
1.anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau 2.anak bungsu yang masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an”
.

2. Inul Darasista marah suaminya dibilang selingkuh.

Pedangdut ternama Inul Daratista tak terima dengan pengakuan Titin Kharisma yang menyebutkan bahwa Titin memiliki seorang anak yang kini berusia 5 tahun hasil hubungan gelap dengan suaminya, Adam Suseno.

Mendengar pengakuan Titin, Inul pun membantah dan menyatakan bahwa Titin Kharisma merupakan orang yang sejak dulu bermasalah. Karenanya ia enggan berlarut-larut dalam emosi atas pengakuan tersebut. Inul meyakini bahwa suaminya tak melakukan hal itu dan dia kenal betul suaminya bukan seperti yang disangkakan.

3. Marissa Haque melapor ke KPI karena merasa keluarganya dipermalukan.

Marissa Haque tak terima dan melaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), tentang sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose. Hal ini bermula ketika Ikang Fawzi menjadi bintang tamu dalam dalam acara tersebut.

Ikang Fawzi saat itu dicerca pertanyaan yang mengejutkan dan mengungkit masa lalunya yang kurang menyenangkan, termasuk dengan diperlihatkannya gambar Christine Panjaitan yang merupakan sosok masa lalu Ikang Fawzi. Hal itu lantas dianggap Marissa Haque mempermalukan keluarganya, sehingga Marissa merasa perlu melaporkan program tersebut ke KPI.

Loading...
Loading...