Duh, 8 Pasangan Artis yang Hobi Banget Ngumbar Foto Mereka di Ranjang! Nomor 2 Paling Berani!

Posted on

Media sosial kerap dijadikan sebagai ajang pamer kemesraan. Entah itu pasangan yang sudah menikah maupun yang masih pacaran. Seperti bagi mereka dunia milik berdua saja. Bahkan ada beberapa pasangan artis yang tak segan unggah kemesraan di ranjang, lho. Eits, tapi khusus pose ini yang boleh hanyalah pasangan yang sudah halal alias sah ya sobat.

Nah, kamu dijamin ikutan panas dingin, melihat 7 potret pasangan yang gemar pamer ‘adegan’ ranjangnya seperti dihimpun dari akun media sosial masing-masing.

1. Tyas Mirasih dan Raiden Sujono

Pasangan pengantin baru ini langsung pamer foto-foto ‘hot’ di atas ranjang. Meski mengaku belum bulan madu, kemesraan keduanya sukses bikin netizen ikutan baper.

2. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Kalau ngomongin pasangan ini pasti tak ada habisnya. Keduanya dikenal kerap mengumbar kemesraan. Mulai dari pose ciuman hingga adegan manis di atas kasur. Kepo Instagram mereka siap-siap aja deh ikutan pengen segera menikah.

3. Shandy Aulia dan David Herbowo

Meski sudah enam tahun menikah, kemesraan pasangan ini nggak berkurang sedikitpun.

4. Fandy Christian dan Dahlia Poland

Menikah di usia belia membuat Dahlia dijuluki mama muda idaman. Tak heran kalau keduanya sering sekali mengumbar keintiman satu sama lain, bahkan juga soal urusan di ranjang.

5. Nana Mirdad dan Andrew White

Keromantisan pasangan ini memang tak ada duanya. Tak hanya foto mesra di atas ranjang, foto sedang berendam di bath tub pun diposting.

6. Vin Rana dan Nita Sofiani

Aktor India yang menikahi Miss Earth Indonesia ini makin mesra setelah menikah satu setangah tahun lalu. Foto mesra keduanya kerap diumbar di media sosial masing-masing.

7. Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben juga termasuk artis yang paling sering mengunggah potret keluarga kecilnya kala bangun tidur. Gemes banget kan?

8. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Mesra sejak pacaran, pasangan Glenn dan Chelsea menjadi salah satu ‘relationship goals’ anak muda. Keseriusan keduanya akhirnya terbukti dengan pernikahan yang romantis.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan