Pasangan ini Dicemooh oleh Seorang Penjaga Toko Karena Hanya Membeli Cincin Kawin dengan Harga Murah, Namun Jawaban yang Pasangan ini Berikan Justru …

Posted on

Pernikahan selalu menjadi momen yang penting bagi setiap orang, dimana sepasang pria dan wanita saling berjanji untuk menjalani hidup bersama. Baru-baru ini di Tennesse, Amerika ada sepasang pria dan wanita yang baru bertunangan dan memasuki sebuah toko Pandora untuk membeli cincin kawin. Tak disangka, bukannya mendapat sambutan yang hangat, mereka mendapat cemooh dari pelayan toko.

Ariel dan Quinn keduanya berumur 22 tahun. Saat ini Ariel masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Tennesse. Setelah tinggal bersama setelah 2 tahun, Ariel dan Quinn memutuskan untuk menempuh kehidupan yang lebih jauh. Mereka masuk ke Pandora untuk membeli cincin kawin, tapi tak disangka mereka dicemooh.

Quinn saat ini bekerja sebagai tukang bengkel dan gajinya tidak terlalu banyak. Karena itu mereka harus menjalani kehidupan yang sangat hemat. Mereka kemudian memilih sebuah cincin berwarna perak yang harganya sekitar 2 juta rupiah. Ariel terlihat sangat senang, tapi ketika mereka sedang melihat-lihat, salah seorang pegawai toko cincin itu berkata, “Wow ada ya orang yang beli cincin nikah semurah ini? Kasian banget istrinya!”

Ariel tidak terlalu mempedulikan pegawai toko itu dan hanya menulis di wall Facebooknya, “Suamiku Quinn kelihatannya agak terganggu dengan perkataan pegawai toko yang tampaknya menduga pernikahan kami tidak akan berjalan dengan baik, “Kamu yakin kamu bisa bahagia cuma dengan cincin yang kayak gini? Kamu yakin kamu bisa nerima semua ini?””

“Quinn tampak agak sedih. Mungkin dia khawatir aku nggak bahagia. Memang waktu itu uang kami nggak cukup dan nggak bisa beli cincin yang mewah banget. Aku selalu kasihtau Quinn, jangan khawatir. Buat aku, cinta sejati itu nggak diukur dari mewahnya cincin.”

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan