SHARE

Imajinasi memang tidak bisa dibatasi hanya oleh hal-hal yang tampak dimata. Kebanyakan mereka yang kreatif, awalnya memang terkesan sederhana.

Tapi sekali orang kreatif mengeluarkan ide, dijamin semua orang baru tercengang dan mengakuinya. Seperti yang dilakukan pasangan ini.

Tidak ada yang menyangka apa yang dilakukan pasangan ini akan membuat cemburu semua orang. Awalnya keduanya dibully karena nekat membeli sebuah bus tua dengan harga cukup mahal.

bus

Mereka bahkan disebut gila karena dengan uang sebanyak itu seharusnya mereka bisa membeli rumah. Tapi, tidak butuh waktu lama pasangan ini membuat semua terdiam dengan idenya.

bus

Pasangan itu bernama Tom Grantham 29 tahun dan Kayley Barnes 30 tahun. Keduanya memberli bus no 51 yang terlihat sudah usang dan tua dengan harga 10 ribu euro.

Tom dan Kayle

Sempat menguras tabungan, cukup waktu sembilan bulan akhirnya dengan menghabiskan uang 12 ribu euro, pasangan ini berhasil menyulap bus itu menjadi begitu mewah.

tempat masak

Seperti diketahui, Tom yang bekerja sebagai dokter gigi kuda, mengatakan jika mereka awalnya berniat membeli motor. Tapi ketika melihat bus itu mereka mendapatkan ide.

sofa

Saat ini, kendaraan ini sepenuhnya dilengkapi dengan tiga tempat tidur double, oven, kompor gas, toilet dan bahkan shower.

ruang tamu

Dengan bus itu, Tom dan istrinya membawa ketiga anak mereka melakukan perjalanan ke festival dari Perancis dan Belgia.

Loading...