SHARE
Loading...

Banyak orang bilang sahabat adalah saudara kandung tapi lain ibu. Banyak dari kita memperlakukan teman terbaik kita lebih baik daripada saudara kita sendiri. Kita sering berbagi rahasia dan banyak hal yang tidak pernah kita ungkapkan atau bagikan dengan orang lain. Namun tidak selamanya anggapan itu benar.

Dilansir dari Viral 4 real, wanita asal Filipina bernama Veronica Jhane sudah memiliki hubungan 7 tahun dengan pacarnya/tunangannya. Bahkan ia sudah memiliki seorang anak perempuan bersamanya.

Keadaan berjalan lancar dan Veronica merencanakan akan segera menikah dengan pacarnya itu. Untuk mencari modal menikah, pacar Veronica memutuskan untuk bekerja di luar negeri.

Saat bekerja di Qatar, dia berada dalam situasi LDR dengan Veronica. Seperti banyak kasus LDR, mereka memiliki perkelahian kecil dan kesalahpahaman, namun segera berbaikan lagi.

Agar dapat mengumpulkan uang untuk modal menikah lebih cepat, akhirnya Veronica menyusul pacarnya ke Qatar untuk ikut bekerja di sana. Namun, hubungan mereka berubah menjadi buruk lantaran keputusan Veronica menyusul pacarnya bekerja di Qatar.

Mereka mulai bertengkar dan berakhir dengan putusnya cinta mereka. Untuk memperbaiki keadaan, Veronica memutuskan untuk pulang ke Filipina. Namun usaha Veronica tidak berhasil.

Pacarnya menolak untuk memperbaiki hubungan mereka yang telah putus, meski mereka telah memiliki anak. Alasannya pacar Veronica tidak mau balikan lagi adalah, dia telah menjalin hubungan asmara dengan sahabat Veronica yang baru berusia 12 tahun bernama Camille.

Camile, lingkaran merah

Rupanya, lelaki itu bahkan akan membawa anak perempuan Veronica berkencan dengan Camille untuk memperkenalkan ibu baru bagi anaknya. Lebih tragisnya lagi Camille adalah ibu baptis dari anak Veronica.

Veronica tidak pernah tahu ada hubungan yang terjadi antara pacarnya dan sahabatnya, Camille. Veronica hanya bisa pasrah akan keadaan ini. Yang pasti ia tidak akan sudi lagi menemui sahabat laknatnya itu yang telah merebut tunangannya.