Pasca Heboh Jadi Pelakor, Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Posted on

Lahiya – Kabar mengejutkan datang dari Jennifer Dunn. Artis seni peran ini diciduk pihak polisi lantaran dugaan lagi-lagi lantaran kepemilikan obat-obatan terlarang. Penangkapan ini adalah kali ketiga setelah sebelumnya ia juga diciduk beberapa waktu yang lalu.

“Ya benar (Jennfier Dunn ditangkap) untuk data lengkap nanti ya,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan saat dihubungi, Selasa (2/1/2017) seperti yang diwartakan oleh CNNIndonesia.com

Polisi sampai saat ini belum mau menyebutkan jenis narkotika apa yang diduga dimiliki Jennifer dan lokasi penangkapannya. Komisaris Besar Argo Yuwono, Kepala Bidang Humas Metro Jaya juga belum mau memberikan keterangan yang banyak. Polisi direncanakan bakal menggelar konferensi pers terkait kepemilikan obat-obatan Jennifer pada siang ini.

Baca juga: Sweeping Toko Obat, Polisi Sebut Oknum FPI Sempat Minta Rp20 Ribu ke Penjaga Toko

“Nanti jam 15.00 WIB saya release,” kata Argo.

Dilansir dari Tribunnews.com, Jennifer sebelumnya pernah ditangkap polisi dalam kasus narkoba di tahun 2005 silam. Kala itu usianya baru 16 tahun dan itu membuat karirnya jadi menurun drastis. Bahkan, ia sempat mendekam di balik jeruhi besi di tahun 2009 yang lalu dengan kepemilikan narkotika.

Sebelum kasus narkoba ini, nama Jennifer Dunn juga ramai dibicarakan lantaran ia digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Faisal Haris, nama suami dari seorang perempuan yang bernama Sarita Abdul Mukti. Isu perselingkuhan itu semakin terbuka lebar setelah anak perempuan Sarita dan Faisal Haris melabrak artis berusia 28 tahun itu di pusat perbelanjaan.

Baca juga: Beda 180 Derajat! Begini Perbandingan Reaksi Anies Baswedan dan Tri Rismaharini Kala ‘Taman Kota’ Dirusak Warga

Perseteruan itu semakin heboh lantaran diuunggah oleh berbagai akun Instagram gossip Tanah Air. Sebut saja akun @Lambe_turah. Begini caption yang diunggah oleh akun yang memiliki ratusan ribu followers itu.

Wuaaaah Mbak Jedun dilabrak sama anaknya Bunda Queen,” tulis pengelola akun gosip tersebut pada Sabtu (18/11/2017).

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan