Pedagang Cilok Selalu Gendong Anak Saat Berjualan, Fakta Dibaliknya Bikin Nyesek

Posted on

Lahiya ai??i?? Seorang pria pedagang cilok terlihat selalu menggendong anaknya saat berjualan. Foto pria tersebut akhirnya viral.

Foto yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Fiethree ini juga mendapat ratusan suka dan beragam komentar di Facebook. Foto ini juga telah dibagikan lebih dari 150 kali.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kemeja tengah memasukkan cilok ke plastik. Namun, ia juga menggendong anaknya menggunakan kain di punggungnya.

Fiethree kemudian menuliskan kisah tentang kehidupan pedagang cilok tersebut dan alasannya selalu menggendong sang anak saat berdagang.

prednisolone shortage. Baca juga:Ai??6 Tahun Berlangganan, Netizen Ini Ditolak Pemilik Laundry Karena Beda Iman

fungsi flagyl.

Fiethree mengatakan bahwa ia tak sengaja bertemu dengan pria ini saat berangkat ke kantor.Ai??Ia pun menyempatkan diri untuk membeli bakso tusuk alias cilok tersebut.

Tak cuma itu, Fiethree juga sempat berbincang soal kehidupan bapak tersebut. Ternyata cilok yang dijualnya bukanlah milik pribadi melainkan menjualkan cilok orang lain.

Pria ini juga sempat menceritakan kisah hidupnya. Menurutnya, ia punya masalah internal dalam rumah tangga. Istrinya pergi entah kemana dan tak mau menjaga sang anak. Oleh karena itu, ia selalu membawa anaknya dan menggendongnya saat berjualan cilok.

ai???Dy udh 2 x nikah.prnikahan prtama istrix pergi stelah ngabisin semua yg bapa ini punya d kampung udh g pnya apa2 lgi katax.
Istri k2 pun sma ninggalin bapa ini n gmw ngerawat anakx
Bapa ini tinggal d pulojahe jak tim
Terpaksa bapa ini bawa anakx dagang krn g ad yg jagain,
ai??? tulisnya di Facebook, seperti dilansir tribunnews.com.

Baca juga:Ai??Bikin Ulah Lagi, Ade Armando Sebut Habib Rizieq Banci Kaleng

Netizen yang melihat postingan ini pun penasaran. Mereka meninggalkan beragam komentar dan ada yang mengaku pernah bertemu dengan pedagang cilok tersebut.

Salah satu netizen dengan nama akun Asit juga membagikan sejumlah foto dan keterangan serupa tentang pedagang cilok tersebut.

sumber

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan