Pelajar Unggah Foto Tak Senonoh Bareng Kekasih di Facebook, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Posted on

Lahiya – Seorang remaja berinisial RAS, 17, asal sebuah desa di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo baru-baru ini diamankan. Hal itu karena dirinya mengunggah foto tak senonoh bersama sang kekasih di Facebook. Lantas apa sebabnya ia menyebarkan foto itu sampai jadi viral di dunia maya?

Dilansir dari Jawapos.com, pertama kali foto tak senonoh itu beredar di Facebook pada Jumat pagi (5/1). RAS yang masih berstatus pelajar sebuah lembaga pendidikan di Tiris memposting fotonya dengan IN, kekasihnya yang memiliki akun Facebook berinisial ND.

Tiga menit berselang setelah ia memposting foto tersebut, unggahan itu langsung dihapus oleh RAS. Akan tetapi, postingan foto tak senonoh itu terlanjur sudah menyebar di Facebook hingga akhirnya foto tersebut menjadi viral.

Menurut pengakuan RAS, fotonya yang tak senonoh itu diambil pada malam tahun baru (31/12/2017). Adapun lokasi pengambilan foto tersebut adalah di dalam sebuah kamar hotel yang terletak di wilayah Kraksaan.

Baca juga: Pose Pre-Wedding, Foto Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Malah Bikin Netizen Ngakak!

Sama-sama masih berstatus pelajar lembaga pendidikan di Kraksaan, RAS dan DN tercatat menjalin kasih baru setengah bulan. Ketika berada di kamar hotel itulah, lantas mereka melakukan aksi foto selfie dengan pose yang syur.

Kemudian, lima hari setelah tahun baru, RAS pun mengaku bahwa dirinya ada cekcok dengan kekasihnya. Ia mengaku bahwa dirinya merasa cemburu lantaran sang kekasih mengobrol lewat chat dengan laki-laki lain.

RAS juga sempat mengancam kekasihnya kalau ia bakal memposting foto mereka ketika tahun baru itu. Sampai akhirnya, ia membuktikan ancaman tersebut dengan mengunggahnya di akun Facebook.

“Karena ketahuan oleh DN, saya langsung hapus foto itu. Sekitar 3 menit setelah saya unggah,” demikian pengakuan RAS, ketika ditemui di ruang unit PPA Polres Probolinggo, Senin (8/1).

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan