Header Ad

Pelayan Wanita ini Kepergok Lakukan Hal Menjijikan Sebelum Menyajikan Hot Dog ke Pelanggan!

June 22, 2017
10 Views

Di kehidupan sehari-hari, banyak sekali hal aneh dan tak lazim yang bermunculan. Bahkan momen itu beberapa kali datang di waktu yang tak terduga. Terlepas itu direncanakan atau tidak, tapi momennya bisa bikin kita nggak habis pikir. Tapi bagaimana jika momen aneh dan menyebalkan terjadi di sebuah tempat makan atau restoran?

Kita seringkali bodo amat alias cuek dan tak acuh dengan apa yang terjadi di dapur sebuah restoran. Sekalinya tempat makan itu terkenal, otomatis kita percaya dengan kualitas masakannya. Tapi sebuah video yang menjadi viral ini tampaknya menjadi peringatan keras. Bukan bermaksud ingin menakut-nakuti. Hanya saja kita harus selalu hati-hati.

Video ini diunggah oleh akun YouTube bernama DL,S BIZARRE NEWS pada 17 Juni 2017. Sebanyak 354 ribu orang sudah melihat video ini. Video ini bisa jadi membuat kamu merasa jijik. Bukan karena ada binatang di makanannya. Bahkan sama sekali tak ada yang salah dengan isi makanan jika diperhatikan secara sekilas. Tapi yang terjadi di dapur tampaknya berkata lain.

Seorang pelayan wanita terlihat oleh kamera CCTV sedang mempersiapkan makanan untuk disajikan kepada pelanggan.

Pelayan wanita bersiap menyajikan hot dog.

Wanita itu semula mengambil salah satu isi hot dog (semacam daging atau sosis). Kemudian ia melihat keadaan sekitar. Ada satu orang yang terlihat berlalu lalang di dekatnya. Setelah melihat orang lain itu pergi, wanita ini mulai melancarkan aksinya.

Pelayan wanita ini lakukan hal tak senonoh.

Sambil menaikkan satu kakinya ke sebuah kursi, ia memasukkan daging itu ke selangkangannya. Entah apa yang diperbuatnya. Tapi perbuatan ini sungguh tak layak dilakukan. Pelanggan akan marah bila melihat apa yang dilakukan pelayan wanita ini.

Pelayan wanita lakukan hal tak senonoh

Setelah melakukan aksinya tadi, si pelayan mengembalikan daging ke hot dog yang ada di piring dan menyajikannya dengan saus tomat. Sayangnya video itu muncul secara online dan dengan sedikit atau tanpa penjelasan tentang siapa pelayannya, siapa yang dibuat kesal, atau bahkan restoran mana yang harus kita hindari di masa depan. Netizen pun tak ketinggalan memberi komentar.

“Ini sangat menjijikkan. Dia harus dipenjara dan dipecat!” tulis Micki Star.
“Jika ini kejadian nyata, aku rasa dia harus dipenjara,” tulis rusty rosas.

Masyarakat tentu berharap agar video ini segera ditelusuri hingga tuntas. Agar tak menimbulkan kecemasan berlebihan pada penikmat makanan, terutama hot dog. Berikut videonya:

[tr]

You may be interested

Buzz
3 views

Viral Karena Ditabrak Papa, Inilah 11 Meme Tiang Listik yang Berontak Karena Terus Disalahkan

Lahiya - November 17, 2017

Akhir-akhir ini, tiang listrik jadi salah satu perbincangan di kalangan netizen. Ya, hal ini berhubungan dengan kejadian kecelakaan yang dialami…

Pria Tajir Zaman Now Ini Mendadak Terkenal karena Mengubah Hidup Seorang Single Mother
Buzz
3 views
Buzz
3 views

Pria Tajir Zaman Now Ini Mendadak Terkenal karena Mengubah Hidup Seorang Single Mother

Lahiya - November 17, 2017

Pernahkah boombers sekalian mengalami kejadian yang paling tidak disangka-sangka? Seperti tiba-tiba menemukan handphone dan ketika akan mengembalikan ternyata pemiliknya adalah…

Buzz
3 views

Mengintip Pendapatan dan Harta “Papa” yang Ternyata Bisa Buat Naik Haji Orang Tiga Kampung

Lahiya - November 17, 2017

Lagi, Setya Novanto menjadi topik perbincangan hangat oleh publik. Hal itu lantaran saat pemanggilan dirinya oleh KPK kemarin,  namun sayang…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan