SHARE
Loading...

Setiap pekerjaan pasti memiliki risiko sendiri. Begitu juga dengan menjadi seorang presenter gosip. Pekerjaan mereka ini ngomongin orang, tapi ada kalanya juga justru mereka yang jadi omongan orang. Ada yang bilang itu jadi karma buat mereka.

Begitulah yang dialami presenter-presenter gosip berikut. Sebagai bagian dari kaum selebritis, mereka juga sempat terkena isu tak sedap. Penasaran siapa saja? Berikut 5 presenter gosip yang pernah terkena isu panas, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Cut Tari.

Siapa yang tak mengenal artis cantik ini? Sebagai presenter gosip, Cut Tari memang punya gaya bicara yang agak menusuk-nusuk. Ya, itulah pekerjaannya.

Sayangnya, Cut Tari juga pernah terkena gosip panas. Video syurnya dengan Ariel yang beredar luas membuatnya menjadi buruan media. Kariernya menjadi presenter gosip pun pernah terhenti lantaran kasus tersebut.

2. Christy Jusung.

Pembawa acara gosip ini juga sempat harus membicarakan dirinya sendiri. ketika perceraiannya dengan aktor Hengki Kurniawan mencuri perhatian publik. Duh, biasanya ngomongin orang cerai sekarang malah doi yang cerai.

3. Addry Danuatmadja.

Kalau mendengar namanya mungkin kamu asing, tapi kalau lihat wajahnya kamu pasti langsung teringat gosip selebritis. Addry memang lekat dengan acara gosip di salah satu stasiun televisi.

Nah, doi ini juga pernah jadi bahan gosip lho, lantaran istrinya mengaku sudah empat tahun tak dinafkahi Addry. Duh!

4. Gracia Indri.

Di dunia presenter Gracia Indri memang nggak diragukan lagi. Nah, Gracia juga membawakan salah satu acara gosip. Beberapa waktu lalu, Gracia jug sempat menjadi bahan pembicaraan banyak orang ketika rumah tangganya dengan David Noah sedikit terguncang. Apes deh.

5. Feni Rose.

Nah, ini dia ratunya gosip dunia hiburan Indonesia. Feni Rose memang keren kalau soal bawain acara yang isinya ngomongin seleb. Dan doi ini terbilang sangat berani, Mayangsari aja pernah dibuat ngambek pas jadi bintang tamu acaranya.

Nah, yang terakhir Feni Rose harus berurusan dengan Marissa Haque lantaran Marissa merasa tak terima dengan acara yang dibawakan Feni yang mendatangkan Ikang Fawzi, suami Marissa. Karena hal ini, Feni tentu saja harus berhadapan dengan banyak media. Sekali lagi, doi tetap cuek saja lho. Keren kan?