Header Ad

Penampakan Arwah Jupe di Kamar dan Sekeliling Rumah Duka, Benarkah atau Hoax Semata?

June 15, 2017
20 Views

Benarkah arwah Jupe masih berkeliaran di sekeliling rumahnya? Percayakah Anda pada mitos yang selama ini tersebar bahwa 40 hari setelah kematian seseorang, ruhnya masih bergentayangan?

Jawabannya masih dicari banyak orang. Terlebih saat kasus ini menimpa sesosok selebritas yang belum lama ini meninggal dunia, yaitu Yuli Rahmawati alias Julia Perez alias Jupe.

Wafatnya almarhumah Jupe masih menjadi perdebatan beberapa orang.

Sebagian menyebut Jupe meninggal akibat penyakit medis, yakni kanker mulut rahim (serviks) stadium 4 yang telah lama dideritanya.

Sebagian lagi menyangka, kematian almarhumah Jupe justru akibat penyakit non medis yang keghaibannya masih belum terang sampai sekarang?

Namun, pada 10 Juni 2017 lalu, jasad Jupe telah resmi disemayamkan.

undefined
Jupe resmi dikuburkan pada 10 Juni 2017

Ia dianggap meninggal dalam keadaan baik-baik atau khusnul khotimah.

Untuk itu, ada begitu banyak orang yang turut merasakan kehilangannya.

Teman, tetangga, penggemar datang berbondong-bondong untuk melayat ke rumah kediaman Jupe.

Sebagai sosok yang terkenal, ada banyak kamera yang meliput rumah duka yang membuat sudut-sudut ruangan di rumah Jupe tersorot oleh banyak cahaya dalam bidikan-bidikan lensa.

Tak heran datang kabar pertama soal adanya penampakan arwah Jupe yang melintas di antara para pentakziah.

Waktu itu, kamera menyorot sosok wanita yang ditengarai menyerupai wajah Jupe yang pucat.

undefined
Ruben panik

Ternyata, penampakan wajah Jupe itu tidak benar.

Lalu bagaimana dengan kabar kedua, adanya penampakan arwah Jupe di kamarnya?

Meski adik bungsu Jupe, Della, Ibunda Jupe Sri Wulansih, bahkan ayah tiri almarhumah Jupe, Sakib Mahri atau Sammy membenarkan hal tersebut.

Sungguh aneh, padahal sudah banyak dijelaskan bahwa setiap orang muslim yang menemui ajalnya, maka terputuslah hubungan ia dengan dunia.

Kecuali amal jariyahnya, ilmu yang bermanfaat dan doa-doa dari anak soleh/solehah.

undefined
Nia Anggia Merasa Hampa, Kok Della Perez Dipeluk ‘Arwah’ Jupe?

Namun kesaksian Della yang tidur di kamar almarhumah menjadikan beberapa orang yakin, jika penampakan itu benar adanya.

Della mengaku ingat betul, bahwa pada malam saat ia tidur di kamar Jupe, dirinya  hanya sendiran dan tidak sedang berada di dekat ibundanya, Sri Wulansih.

Ia tidur di atas sprey yang baru dipasang dan tak merasakan apa-apa sebelumnya.

Namun ayah tirinya, Sammy justru melihat ada sosok lain yang tengah memeluk Della.

“Kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku (yang) suruh. Kata papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yang pelukin aku,” cerita Della saat ditemui di kediaman rumah duka di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) kemarin.

Merasa tak yakin jika sosok yang memeluknya merupakan makhluk astral, Della hanya bisa menduga-duga.

Sang ibunda yang mendengar cerita tersebut juga beranggapan, bisa jadi itu merupakan arwah almarhum Julia Perez yang tengah rindu kepada anggota keluarga.

“Terus aku bilang, kan bulan puasa nggak ada (makhluk astral) begitu. Tapi katanya kalau orang baru meninggal masih belum dilepas, apalagi bulan puasa kayak gini. Mama aku juga sampai bilang ‘mungkin kakak kali ya, kangen’ apa gimana?” cerita Della didukung mamanya.

Bagaimanapun, pihak keluarga tetap tak ingin terlalu memikirkan kejadian ghaib tersebut.

Della yang memang sering tertidur di kamar Julia Perez bersama anak-anaknya, juga berusaha tak ambil pusing soal kejadian misterius tersebut.

Bagaimana dengan Anda? (*) [gid]

You may be interested

4 Fakta Tentara Wanita Korut Bagai Berada di “Neraka”, Di Balik Kegaharan Militernya
Buzz
2 views
Buzz
2 views

4 Fakta Tentara Wanita Korut Bagai Berada di “Neraka”, Di Balik Kegaharan Militernya

Lahiya - November 23, 2017

Bukan rahasia lagi mengenai kekuatan militer Korea Utara yang terkenal tangguh dan bikin banyak negara jadi ketar-ketir. Mulai dari angkatan…

Inilah 5 Produk yang Dipakai Para Pesohor Olahraga Ternyata “Made In Indonesia”
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Inilah 5 Produk yang Dipakai Para Pesohor Olahraga Ternyata “Made In Indonesia”

Lahiya - November 22, 2017

Tidak dapat dipungkiri peralatan olahraga seperti sepatu, jersey dan lain-lain, secara tidak langsung mempengaruhi kualitas para atlet. Bayangkan kalau yang…

7 Hal Ini Akan Terjadi Seandainya Toko Konvensional Banyak yang Gulung Tikar
Buzz
6 views
Buzz
6 views

7 Hal Ini Akan Terjadi Seandainya Toko Konvensional Banyak yang Gulung Tikar

Lahiya - November 22, 2017

Berita yang mengejutkan datang dari beberapa perusahaan ritel di seluruh dunia, utamanya Indonesia. Bagi boombers yang belum tahu, perusahaan ritel…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan