11 Penampilan Jadul Artis Saat Masih Sekolah. Cek Siapa yang Juara?

Posted on

Kalau lihat artis zaman sekarang pasti iri deh lihat kecantikan atau kegantengan mereka yang nggak luntur. Kadang kita jadi berpikir apakah mereka udah dari kecil cakep begitu yak? Gimana ya masa muda mereka?

Artis-artis itu ternyata sama saja kok kayak kita. Penampilan mereka saat sekolah juga sama seperti siswa kebanyakan, bahkan kelihatan lebih jadul lho. Gak percaya? Simak deh foto-fotonya di bawah ini.

1. Afgan pas SMA agak culun ya?

3-6dbb045fa77513e3ccaea1d850e05df5.jpg

2. Raisa sama Afgan ternyata satu sekolah lho.

4-e59ae764a5e1c6ac84ad7983aab19863.jpg

3. Raditya Dika benar-benar jadul banget pas SMA.

5-a1caff92fc239e0b37990692d0ac68ea.jpg

4. Coba tebak siapa pria di pojok bawah itu? Yup bener Ariel!

6-955705d0186bee9ef4eff99250af3047.jpg

5. Fatin pas SMA emang ngegemesin, sekarang juga masih imut sih.

7-6808627c43ae0aa2efebbca089b858ad.jpg

6. Hmmm ada princess Syahrini nih.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan