SHARE
Loading...

Kalau lihat artis zaman sekarang pasti iri deh lihat kecantikan atau kegantengan mereka yang nggak luntur. Kadang kita jadi berpikir apakah mereka udah dari kecil cakep begitu yak? Gimana ya masa muda mereka?

Artis-artis itu ternyata sama saja kok kayak kita. Penampilan mereka saat sekolah juga sama seperti siswa kebanyakan, bahkan kelihatan lebih jadul lho. Gak percaya? Simak deh foto-fotonya di bawah ini.

1. Afgan pas SMA agak culun ya?

3-6dbb045fa77513e3ccaea1d850e05df5.jpg

2. Raisa sama Afgan ternyata satu sekolah lho.

4-e59ae764a5e1c6ac84ad7983aab19863.jpg

3. Raditya Dika benar-benar jadul banget pas SMA.

5-a1caff92fc239e0b37990692d0ac68ea.jpg

4. Coba tebak siapa pria di pojok bawah itu? Yup bener Ariel!

6-955705d0186bee9ef4eff99250af3047.jpg

5. Fatin pas SMA emang ngegemesin, sekarang juga masih imut sih.

7-6808627c43ae0aa2efebbca089b858ad.jpg

6. Hmmm ada princess Syahrini nih.

13-e1d362ca75160661e7ebc1cf81ed8b23.jpg

7. Wah Jihan Fahira imut banget ya pas SMA?

10-eae3c7fca60e883123042cb028985ad8.jpg

8. Bella Shofie ternyata pas SMA pernah jadi cheerleader lho.

15-7bc8731b2c4f2fa2cfcd5719b60c7d92.jpg

9. Gisel pas SMA pipinya tembem, pengen nyubit.

16-a8b22e10287512dd9ebaa8b95443e054.jpg

10. Dian Sastro dari dulu sampai sekarang tetap awet muda nih.

17-84318d9aee346a336a50041927f440a0.jpg

11. Coba tebak Ahmad Dhani yang mana?

18-a7b4189d8f3210ac148df7e0d075182e.jpg

Nah gimana? Jadul banget ya? Tapi tetep imut-imut kok. Nah kamu yang lagi sekolah jangan mau kalah ya sama artis-artis di atas, semangat!