Pengacara Pastikan Ahok Telah Kirim Gugatan Cerai Terhadap Veronica Tan

Posted on

Lahiya – Simpang siur mengenai kabar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan mengugat cerai istrinya, Veronica Tan kini sudah terjawab. Josefina Agatha Syukur, dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners membenarkan Ahok melayangkan surat gugatan cerai.

Seperti diwartakan kompas.com, Ahok telah menunjuk Law Firm Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukumnya dalam urusan perceraian dengan Veronica.

“Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018,” kata Josefina, Senin (8/1/2018) pagi ini.

Meski demikian, Josefina enggan untuk mebeberkan alasan Ahok menggugat cerai. Ia hanya menjelaskan jika perceraian tersebut karena masalah pribadi.

Meski demikian, ia juga menekankan jika pihaknya meragukan kebenaran surat gugatan cerai yang belakangan beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Ahok Gugat Cerai Veronica Tan. Netizen: Pindah Agama?

“Sebab, (surat) gugatan yang benar adalah gugatan yang sudah didaftarkan, di mana sudah tertulis nomor perkara dari pengadilan pada sudut kanannya dan ada capnya,” katanya.

Tetapi dirinya tidak menampik jika dalam perkara perceraian tersebut, hanya dua orang, yaitu dirinya dan adik Ahok sendiri, Fifi Lety Indra. Kedua nama tersebut memang tertera dalam surat gugatan cerai yang menyebar luas di medsos.

Informasi mengenai gugatan cerai tersebut sebenarnya sudah beredar dikalangan awak media sejak akhir pekan lalu. Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara membenarkan adanya gugatan itu.

“Benar tadi sore sudah didaftarkan atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu pada Jumat sore.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan