Penumpang Ojek Online Tak Sengaja Baca SMS Si Driver untuk Anaknya, Isinya Bikin Nangis!

Posted on

Momen Lebaran identik dengan budaya pulang kampung. Orang-orang yang pergi merantau untuk bekerja, sekolah atau sekedar bepergian akan ramai-ramai kembali ke tempat asal. Fasilitas transportasi yang semakin canggih membuat orang-orang tak kesulitan jika ingin pulang kampung.

Namun, ada yang unik dengan pengalaman seorang netizen saat ingin pulang ke rumahnya. Netizen ini membagikan kisahnya melalui akun [email protected]

Semalam sebelum Lebaran, ia melakukan perjalanan dari Semarang ke Bintaro, Jakarta. Pada saat tiba di stasiun, ia sengaja tak minta dijemput oleh anggota keluarganya.

Ia menganggap ia akan mudah mendapatkan transportasi umum dengan berbagai semakin canggihnya teknologi. Akhirnya, netizen ini memutuskan untuk pulang menggunakan ojek online. Saat driver sudah sampai, ia pun memberikan helm pada penumpangnya.

Pada saat itulah, hal tak terduga terjadi. Penumpang ini tak sengaja melihat ke layar ponsel sang driver dan membaca pesan yang tertera, Ternyata driver tersebut sedang mengirim pesan kepada anaknya.

“ADIK, MAAFIN BAPAK YA, BAPAK NGGAK JADI PULANG CEPET, INI BAPAK MASIH KERJA. NANTI BAPAK BELIIN KEMBANG API AJA YA.”

Begitulah pesan yang tertulis untuk sang anak.

Ilustrasi

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan