5 Penyanyi yang Kisah Hidupnya Justru Beda Jauh dengan Lagu yang Mereka Bawakan! Duh, yang Terakhir tuh Nyesek Berujung Bahagia deh!

Posted on

Musik dan lirik lagu adalah dua unsur yang tidak bisa dipisahkan dari produksi sebuah lagu. Lirik Lagu merupakan ekspresi seseorang tentang suatu hal yang sudah dilihat, didengar maupun dialaminya. Dalam mengekspresikan pengalamannya, pencipta lagu biasa melakukan permainan kata-kata dan bahasa untuk menciptakan daya tarik serta kekhasan terhadap syairnya.

Lagu yang terbentuk dari hubungan antara unsur musik dengan unsur syair atau lirik lagu bisa menjadi salah satu bentuk komunikasi sang penyanyi kepada pendengarnya. Namun apa jadinya kalau lagu yang disampaikan ternyata berbanding terbalik dengan kehidupan nyata si pembawa lagu? Paling tidak ada 5 penyanyi yang kisah hidupnya jauh berbeda dengan lagu yang pernah mereka bawakan. Apa saja? Yuk simak di bawah ini seperti dihimpun dari berbagai sumber berikut ini:

1. Ahmad Dhani yang menciptakan Laskar Cinta

Laskar cinta…
Sebarkanlah benih-benih cinta
Musnahkanlah virus-virus benci
Virus yang bisa rusakkan jiwa
Dan busukkan hati

Laskar cinta…
Ajarkanlah ilmu tentang cinta
Karena cinta adalah hakikat
Dan jalan yang terang bagi semua
Umat manusia

Pernah nggak sih kita rindu dengan Ahmad Dhani yang dulu menciptakan lagu-lagu maestro macam Kangen, Kamulah Satu-satunya, Separuh Nafas, Kirana dan masih banyak lagi. Setelah terjun di dunia politik, nggak hanya satu-dua kali ia berbuat kontroversi yang seringkali menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

2. Anang dan Krisdayanti – Makin Aku Cinta

Memang nggak ada yang abadi di dunia ini. Cinta pun bisa luntur kapan saja. Mungkin karena adanya perbedaan, kesibukan keduanya atau yang lainnya menyebabkan pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai. Saat ini seperti kita ketahui bersama, mereka sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

3. Yuni Shara ft. Raffi Ahmad – 50 Tahun Lagi

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan