Penyebab Meninggalnya Aktor Muda Jeon Tae Soo Sungguh Mengejutkan

Posted on

Lahiya – Kembali terdengar kabar duka dari dunia hiburan Korea Selatan. Usai meninggalnya Jonghyun SHINee yang diduga karena b***h diri, Senin (18/12/2017), kini aktor drama, Jeon Tae Soo meninggal dunia.

Dilansir dari Tribunnews.com, ia  menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (21/1/2018) kemarin. Sang aktor meninggal di saat usianya kini baru 34 tahun.

Jeon Tae Soo yang juga merupakan adik dari aktris Ha Ji Won tersebut dikenal lewat peran-perannya dalam sejumlah drama yakni Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay, Daddy’s Girl.

“Pada 21 Januari, aktor Jeon Tae Soo, berusia 34, meninggal dunia. Almarhum menjalani perawatan karena depresi dan kondisinya sudah membaik,” ujar agensi, Haewadal Entertainment.

Agensi tersebut juga mengungkap bahwa Tae Soo baru-baru ini membicarakan tentang keinginannya untuk kembali menjadi aktor.

“Keluarga dan teman-teman sangat sedih karena kabar duka yang tidak disangka ini,” lanjut agensi itu.

Baca juga: Siapa Sangka, Awkarin Tambatkan Hatinya pada Anak Wakil Ketua MPR RI

Jeon Tae Soo sendiri dikenal begitu menikmati akting dan juga merupakan seorang seniman yang punya pengetahuan luas mengenai karya seni. Tentang penyebab kematian sang aktor belum ada penjelasan dari Haewadal Entertainment.

“Kami minta tidak ada berita-berita yang menduga-duga atau pun komentar jahat (tentang kematiannya,” kata Haewadal Entertainment.

Lebih lanjut, agensi tersebut mengatakan bahwa pemakaman Jeon Tae Soo hanya akan dihadiri oleh keluarga beserta kerabat dan juga teman-teman dekat.

“Kami meminta maaf karena telah mengumumkan kabar duka ini pada kalian,” ujar agensi Haewadal Entertaintment.

Terakhir kali Jeon Tae Soo membintangi serial drama King’s Daughter, Soo Baek Hyang pada tahun 2013 lalu. Aktor ini juga pernah terlibat dalam drama populer Sungkyunkwan Scandal pada tahun 2010 lalu.

Selamat jalan, Jeon Tae Soo.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan