Pergoki ART Sedang Salat, Tak Disangka Sandra Dewi Lakukan Ini

Posted on

Lahiya – Artis catik Sandra Dewi mendapatkan sebuah rumah mewah dari sang suami, Harvey Moeis, sebagai kado kelahiran anak pertama mereka.

Bayi tampan yang diberi nama Raphael Moeis (Rafa), menambah kebahagiaan dalam perkawinan Sandra dan Harvey. Apalagi, kado rumah dari Harvey memiliki beragam fasilitas yang membuat Sandra betah tinggal disana.

Ternyata bukan hanya fasilitas mewah tersebut yang membuat Sandra betah, tapi juga perilaku ART di rumahnya. Sandra pun membagikan hal tersebut di media sosial miliknya.

Melalui Insta Stories, Sandra mengunggah sebuah foto yang menampilkan ART rumahnya sedang beribadah. Ternyata, ART tersebut beragama Islam, sementara Sandra beragama Katolik.

Baca juga: Mahfud MD Bercuit, Amien Rais Diklaim Malaysia. Lihat Reaksi Netizen

Meski berbeda keyakinan, ternyata Sandra merasa amat bersyukur karena ART yang bekerja padanya rajin beribadah. Ia pun mengaku jika rumahnya selalu terasa aman, tenang, dan terang.

Terbekatilah saya, punya mbak dirumah rajin sholat & mengaji..
ada 2 agama dirumah, Katolik & Islam.
Rumah jadi aman, tenang dan terang..
Terima kasih Tuhan..
Pujian kepadaMu lewat 2 agama dirumah ini tidak akan pernah berhenti,” tulis Sandra dalam Insta Stories tersebut, seperti dilansir tribunnews.com.

Insta Stories tersebut ternyata diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @neng_jepret. Alhasil, netizen pun mengomentarinya dengan pujian dan mengaku kagum kepada Sandra.

Subhanallah sdh cantik luar cantik pula dalamnya,terima kasih @sandradewi88 krn sdh memberikan contoh baik akan toleransi,” tulis salah satu netizen.

Namun, tak cuma mengenai perbedaan agama antara Sandra dan ART yang bekerja padanya, netizen juga mengaku gagal fokus. Sebab, kamar ART di rumah Sandra terlihat bagus dan mewah.

Apa cuma saya yg salfok ama kamarnya.. bagus anett.. kamar saya ngga sebagus kek gitu cem kapal pecah,” komentar netizen yang diamini oleh sejumlah netizen lain.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan