Perih! Sudah Diorbitkan Hingga Sukses, Via Vallen Malah Bagai Kacang Lupa Kulitnya

Posted on

Lahiya – Seiring dengan kesuksesan yang diraih oleh penyanyi pendatang baru dari Jawa Timur, wajah Via Vallen semakin sering muncul di panggung hiburan tanah air. Namun kabar miring justru muncul di tengah-tengah kepopulerannya.

Disampaikan secara terang-terangan oleh Suryo, musikus Jawa Timur yang merupakan sosok penting di balik keberhasilan Via Vallen, artis orbitannya itu justru membuangnya bak kulit kacang. Perjuangannya membuat Via Vallen hingga berhasil di ibu kota tak lagi dianggap, seperti diwartakan Jpnn.com.

“Via Vallen sekarang sudah berubah total. Dia jadi sombong seperti kacang lupa kulitnya,” tutur Suryo yang diwawancarai dalam salah satu tayangan infotainment, Senin (18/12), seperti yang dikutip dari laman Jpnn.com, Senin (18/12/2017).

Menurut pengakuan Suryo, dirinya-lah yang pertama kali membawa Via ke salah satu produser rekaman di ibu kota. Saat itu artis berambut panjang tersebut datang padanya dengan didampingi sang ayah, M. Arifin, untuk meminta restu.

Baca Juga: Mencengangkan! Sifat Keras Kepala Bisa Bikin Seseorang Lebih Panjang Umur, Kok Bisa?

“Via bilang ke saya, ‘Minta doanya ya, Mas, kalau aku sukses nggak bakalan lupain Mas Suryo’,” tutur Suryo sambil menirukan apa yang kala itu keluar dari mulut Via Vallen di hadapan dirinya ketika meminta restu.

Namun semua yang dikatakan artis asal Sidoarjo tersebut justru bertolak belakang dengan kenyataan saat ini. Hal tersebut terlihat di mana semakin menjulangnya karir Via Vallen, sosok Suryo justru terlupakan. Bahkan Suryo juga mengaku Via tak pernah membalas SMS darinya.

Di sisi lain, Via Vallen yang ditemui untuk dimintai konfirmasi terkait hal tersebut menolak menanggapi. Isu miring yang dianggap menyudutkan dirinya tersebut sangatlah tak mendasar dan sama sekali tidak sesuai dengan fakta sebenarnya.

Baca Juga: Bahaya! Gadis 10 Tahun Ini di Ambang Kematian Gara-Gara Sembarangan Bersihkan Komedo

“Terserah saja mau ngomong apa. Saya terima saja dengan lapang dada, disebut sombong lah, pelakor lah, sudah punya anak lah. Yang pasti semua yang dituduhkan itu tidak benar adanya,” tandas Via Vallen dengan suara tegas.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan