Peristiwa Langka, Benda Aneh Melayang Terekam di Langit Los Angeles! Dikira UFO Ternyata Hanya…

Posted on

Lahiya – Penampakan benda aneh melayang di langit memang kerap kali menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat awam. Banyak yang menghubungkannya dengan kejadian mistis, dan ada pula yang menduga itu bentuk ekspansi alien dari luar angkasa.

Itulah yang terjadi baru-baru ini di Los Angeles pada Jumat (22/12) malam. Sebuah video merekam penampakan aneh yang melayang di langit negara bagian California tersebut. Sontak hal itu memancing kehebohan kalangan warga setempat, seperti diwartakan Tribunnews.com , melansir New York Post.

Jika dilihat sekilas, benda aneh yang melayang di cakrawala malam Los Angeles itu mirip sperma dan komet. Lengkap dengan kepala dan ekor memanjang di bagian belakang. Dengan warna putih, benda itu bergerak diikuti oleh jejak berupa ekor meruncing.

Pertama kali diunggah oleh Aleen melalui akun Twitternya @SoCalAleen pada Jumat (22/12), fenomena langka ini sempat meramaikan lini masa. Tak sedikit yang menebak benda itu adalah Unidentified Flying Object (UFO) atau pesawat luar angkasa makhluk penghuni planet-planet di luar angkasa raya sana.

Baca Juga: Berhati Dingin! Pria Ini Tega ‘Lipat’ dan Gigit Bayinya yang Yak Berhenti Menangis Hingga Begini

Ada yang lihat UFO di LA baru saja ini? Benda apa itu?” kicau salah seorang pengguna Twitter, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (23/12/2017).

Semua di kota LA sangat ketakutan,” tulis netizen yang lainnya mengungkapkan perasaannya ketika melihat penampakan di langit kota tersebut.

Kekalutan baru mulai mereda usai sebuah kicauan di Twitter akhirnya memberikan penjelasan benda apakah itu yang menghebohkan warga Los Angeles. Rupa-rupanya benda aneh itu adalah roket satelit SpaceX, milik taipan Amerika Serikat, Elon Musk.

Falcon 9, nama roket tersebut, yang diluncurkan dari pangkalan udara militer Vandenburg pada Jumat (22/12) pukul 17.30 waktu setempat. Falcon 9 meluncur dengan membawa 10 satelit dan menurut jadwal akan terbang mengelilingi bumi.

Baca Juga: Astaga! Lion Air Dituding Telah Menipu, Penumpang Bayi Hingga Manula Jadi Korban. Curhatan Wanita Ini Bikin Emosi

Usai mengetahui fakta yang sesungguhnya, tak sedikit netizen mengaku telah salah sangka dan sempat merasa sangat ketakutan. Mereka mengira alien benar-benar datang ke bumi. Namun ada juga yang kecewa lantaran dugaan kedatangan alien masih tidak terbukti.

Selama 10 menit aku yakin bahwa alien akhirnya benar-benar datang. Kecewa rasanya, tapi terima kasih atas rasa penasaran yang sudah diberikan,” celoteh salah seorang netizen mengungkapkan isi hatinya.

Berikut ini video rekaman yang sukses menakuti sebagian besar warga Los Angeles kemarin malam:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan