Pernah Jadi Bintang Film Panas, Begini Kabar Eva Arnaz Sekarang, Kamu Nggak Bakal Nyangka!

Posted on

Pernahkah terbesit di pikiran kalian pertanyaan seperti ini, “pemain-pemain sinetron jadul, bagaimana ya kabarnya sekarang?” Jika iya, maka dapat dipastikan kalian termasuk orang-orang yang gagal move on. Namun tenang saja, gagal move on bukan berarti sebuah hal yang buruk kok.

Buktinya saja, Boombastis.com mau mengobati ‘penyakit’ kalian itu dengan bernostalgia bersama. Masih ingat dengan Eva Arnaz? Sosok yang selalu muncul dalam sinetron Warkop DKI, kini telah banyak berubah. Kalian akan berdecak kagum dibuatnya!

Sepak Terjang di Dunia Hiburan Tanah Air

Boombers sekalian pasti pertama kali mengenal seorang Eva Arnaz dari sinetron Warkop DKI. Padahal, jauh sebelum itu ia sudah terjun ke dalam dunia hiburan tanah air. Memulai karirnya menjadi None Jakarta pada tahun 1976 yang sekaligus ternyata menjadi pintu untuk Eva lebih dikenal lagi.

Eva Arnaz dulu [image source]

Ia pun membintangi film hot pertamanya yang berjudul Intan Perawan Kubu. Aktingnya dipuji banyak pihak karena keberaniannya bertelanjang dada di film tersebut. Setelah itu, sepak terjangnya semakin banyak di dunia perfilman dewasa tanah air.

Berkat Pamer Dada, Telah Menikah Sampai 4 Kali

Ketotalannya dalam melakukan adegan di berbagai film dewasa mungkin menarik perhatian para pria terhadapnya. Buktinya saja, tercatat hingga saat ini Eva telah menikah sebanyak 4 kali. Namun, dengan suami terakhirnya tidak berjalan mulus.

Mulai Sadar [image source]

Hal tersebut disebabkan suaminya ikut tersaring dalam penculikan aktivis pada masa orde baru. Eva Arnaz pun dikabarkan stres berat mengetahui kenyataan pahit itu dan tergerak untuk menata kembali hidupnya.

Berhijrah Hingga Ganti Nama

Sesaat setelah kehilangan suaminya, Eva pun bertandang ke tanah suci. Di sanalah semua pergolakan ini dimulai. Ia pulang ke tanah air dengan hati mantap berhijrah. Eva pun harus rela kehilangan namanya yang unik menjadi Siti Syarifah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan