Pernah Pacari Raffi Ahmad, Artis Cantik Ini Pilih Nikahi Duda dan Pindah Agama

Posted on

Lahiya – Raffi Ahmad di kenal sebagai selebriti yang kerap gonta-ganti pacar. Sebelum menikahi Nagita Slavina, sejumlah artis cantik pernah menjadi pacarnya.

Sebut saya Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia Kaligis, hingga penyanyi senior Yuni Shara. Selain ketiga wanita ini, Raffi juga pernah menjadi asmara dengan Bunga Zainal.

Masa pacaran mereka tak banyak disorot publik. Namun, mereka dikabarkan sempat berpacaran selama satu tahun, sekitar 2005 hingga 2006.

Setelah putus dari Raffi, tak banyak kabar soal asmara Bunga. Dia hanya sempat dikabarkan menjalin asmara dengan artis Laurensius Nicky Tirta Djaja.

Baca juga: Beda Agama, Pasangan Artis Ini Menikah dengan Prosesi Islam dan Katolik

Tapi, tiba-tiba wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini muncul dengan berita mengejutkan. Pasalnya, dia disebut-sebut menjadi istri kedua Sukdhev Singh, pemimpin rumah produksi Screenplay.

Bunga sendiri sempat menyembunyikan identitas pria yang dinikahinya. Bahkan, ia sengaja menutupi wajah sang suami dalam foto yang diunggahnya.

My little family. Gak perlu dijabarkan gak perlu diartikan yg penting i’m happy with my boys,” tulis Bunga di Instagram, seperti dilansir tribunnews.com.

Belum usai keterkejutan netizen dengan pernikahannya, Bunga kembali membuat heboh karena dikabarkan telah pindah agama. Dia diduga mengikuti agama sang suami. Hal ini diketahui dari berkas laporan kasus penipuan yang diajukan Senin (27/2/2017) silam.

Karena kabar tentang dirinya pindah agama diperbincangkan, Bunga akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa tak ada yang salah dengan keyakinan yang kini dianutnya.

Baca juga: Terkuak! Sering Digosipkan Negatif, Ayu Ting-Ting Blak-Blakan Soal Kedekatannya dengan Raffi Ahmad

“Kalau agama itu agak sensitif biar lah menjadi pilihan saya dan keluarga, saya juga yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan,” tegasnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ibunda Bunga, Evi Zainal enggan mengomentari soal putrinya yang pindah keyakinan. Menurutnya, hubungan dalam keluarganya baik-baik saja. Padahal, sebelumnya Evi mengungkapkan bahwa pihak keluarga tak merestui hubungan Bunga dan Sukdhev Singh.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan