Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo, Mahar Surat Ar-Rahman Hingga Komentar Mengejutkan Rhoma Irama

Posted on

Lahiya – Vicky Prasetyo dikabarkan akan segera menikahi artis cantik Angen Lelga. Pernikahan keduanya rencananya akan digelar pada 9 Februari 2018 mendatang di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Tak sedikit yang penasaran pada mahar yang akan diberikan oleh Vicky. Pasalnya, mantan istri Rhoma Irama tersebut dikenal sebagai sosialita yang kerap bermewah-mewah.

Namun, siapa sangka, mahar yang diberikan Vicky jauh dari kata mewah. Meski begitu, apa yang diberikannya untuk mempersunting Angel begitu menyentuh.

“Itu yang saya kaji lebih jauh. Akhirnya dia mampu untuk tidak menyulitkan dan sangat membuat saya terharu. Yaitu ketika dia mau dilamar dengan Surat Ar-Rahman. Dia (Angel Lelga) mau saya membacakan Surat Ar-Rahman di hadapan dia dan penghulu,” tutur Vicky, Kamis (28/12/2017) kemarin kepada liputan6.com.

Baca juga: Sungguh Terlalu! Ditanyai Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Rhoma Irama: Au Ah Gelap

Vicky mengaku, saat ini ia belum menghapal keseluruhan surat Ar-Rahman tersebut. Namun, ia akan berusaha yang terbaik untuk Angel. Ia juga menegaskan bahwa memiliki dasar yang kuat dalam membaca Alquran.

“Sebelumnya saya pesantren. Jadi sudah ada basic yang baik dalam membaca Alquran. Dan pada saat itu, saya akan membaca Alquran-nya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Vicky juga sempat memuji calon istrinya. Menurutnya, Angel tak meminta mahar berlebihan dan sesuai keinginannya memiliki istri yang baik.

“Angel Lelga enggak meminta apapun yang berlebihan terhadap pernikahannya. Dia sangat sengaja memudahkan syarat untuk bisa menikahi seseorang. Karena memang sebaik-baik wanita yang memurahkan maharnya dalam pernikahan,” tukasnya.

Terkait rencana pernikahan Angel dan Vicky ini, Rhoma Irama sepertinya enggan berkomentar. Bahkan ketika ditemui wartawan, ia hanya memberikan komentar singkat.

“Au ah gelap,” katanya saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) siang, dilansir tribunnews.com.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan