Indahnya Persahabatan 12 Artis Beda Agama ini Bukti Toleransi di Negara Kita Masih Tinggi

Posted on

Meski hidup dengan kebhinekaan, toleransi antar umat beragama di Tanah Air akhir-akhir ini dianggap masih rendah. Bahkan tak jarang, masih terjadi aksi saling merendahkan agama satu dengan yang lain.

Kendati demikian, banyak pula bukti yang menunjukkan bahwa perbedaan agama tak menghambat jalinan persaudaraan dan persahabatan seseorang. Meski berbeda keyakinan, tak ada sekat yang mampu menghalangi jalinan hubungan mereka.

Seperti yang dilakoni oleh deretan selebriti Tanah Air berikut ini. Jalinan persahabatan mereka meski berbeda agama ini, menunjukkan bukti indahnya toleransi. Siapa aja ya? Cek langsung ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Ryan Delon – Teuku Wisnu.

Meski menganut keyakinan yang berbeda, keluarga Ryan Delon dan Teuku Wisnu akrab satu dengan yang lainnya. Bahkan anak-anak mereka, Ry dan Adam beberapa kali terlihat asyik menghabiskan waktu bermain bersama. Ryan Delon diketahui beragama Kristen dan Teuku Wisnu beragama Islam.

2. Dewi Sandra – Bertrand Antolin.

Dewi Sandra dan Bertrand Antolin mulai bersahabat sejak terlibat dalam salah satu program musik yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Tanpa terasa, sudah 17 tahun Dewi dan Bertrand menjalin persahabatan. Meski berbeda agama, tak ada sekat yang mampu menghalangi persahabatan keduanya. Bahkan setiap tahun pun baik Bertrand maupun Dewi selalu merayakan anniversary persahabatan mereka. Bertrand diketahui beragama Kristen dan Dewi Sandra beragama Islam.

3. Girls Squad.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan