Pertandingan Sepak Bola Akan Segera Dimulai. Saat Seorang Pemain Melihat Seseorang yang Dia Kenal Berdiri di Lapangan, Dia Kehilangan Kendali!

Posted on

Erabaru.net. Dalam pertandingan sepak bola biasa di sebuah sekolah menengah di Connecticut, satu pemain terkejut melihat bahwa seorang “wasit kehormatan” hadir dalam pertandingan tersebut.

Tapi keadaan segera berubah menakjubkan saat dia menyadari siapa “wasit” ini sebenarnya.

Pada September 2017, Cole Egersheim (17) dan saudara kembarnya, Olivia, berada di Sekolah Tinggi Hukum Jonathan untuk pertandingan sepak bola dimana Cole bermain sepak bola untuk mewakili sekolahnya.

Youtube Screenshot | Inside Edition.

Sementara Olivia menyemangati tim tersebut sebagai pemandu sorak.

Sebelum pertandingan dimulai, wasit mengumumkan bahwa ada seorang wasit kehormatan yang hadir dalam pertandingan tersebut.

Youtube Screenshot | Inside Edition.

Kedua remaja tersebut terkejut saat mengetahui bahwa pria ini sebenarnya adalah ayah si kembar, Master Sersan Joe Egersheim, yang ditugaskan di Kuwait dan tidak pernah bertemu mereka selama lebih dari satu tahun!

Saat ditanyai oleh ABC News, Cole mengatakan, “Saat kami memasuki lapangan, kemudian wasit berkata, ‘Kami memiliki seorang wasit kehormatan,’ dan saya bahkan tidak memikirkannya sampai dia berkata, ‘Joe,’ dan kemudian dia mulai tertawa. Lalu saya langsung mengetahuinya karena saya mengenali suara tawanya. Saya langsung spontan berkata, ‘Ya Tuhan,’ lalu saya membungkuk sebentar, berlari kearahnya dan memeluknya.”

© Facebook | Joseph Egersheim

Begitu Olivia menyadari bahwa itu adalah ayah mereka di lapangan, dia berlari mendekat dan memeluknya.

Dia mengatakan kepada ABC News, “Saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengannya setelah satu tahun tak bertemu. Ketika saya melihat bahwa Cole menyadari bahwa itu adalah ayah kami, saya juga berlari ke sana karena saya merindukannya.”

“Saya gugup. Perhatian terbesar saya adalah bagaimana reaksinya saat mengetahui bahwa saya datang sebagai seorang wasit kehormatan. Saat bermain sepakbola, dia sangat fokus. Tapi yang saya sangat bahagia ketika mendapatkan reaksi terbaiknya,” kata Egersheim.

Yang mengejutkan, kejutan ini sudah direncanakan secara matang oleh ibu mereka, Robin, karena dia ingin melihat reuni yang menyentuh ini.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan