Begini 7 Potret Perubahan yang Dialami Para Ratu Sinetron. Nomor 5 Berubah Drastis!

Posted on

Dari tahun ke tahun, wajah-wajah baru bermunculan menghiasi layar kaca Indonesia. Namun, pada tahun 2000-an, ada sosok-sosok aktris yang wajahnya sangat membekas kala membintangi sinetronnya kala itu. Akting para aktris yang memukau ini sukses membius pencinta sinetron Indonesia.

Namun belakangan ini, meski masih eksis, wajah sederet aktris ini sudah mulai jarang muncul di layar kaca. Lalu, bagaimana perubahan sosok mereka? Berikut kami rangkum kehidupan tujuh aktris yang menjadi ‘Ratu Sinetron’ kala itu.

1. Naysila Mirdad

Naysila Mirdad (Flickr.com/Instagram)

Nama Naysila Mirdad mulai dikenal publik saat membintangi sinetron bertajuk ‘Liontin’ bersama sang kakak, Nana Mirdad. Sinetron yang tayang tahun 2005 itulah yang lantas melambungkan namanya dan membuatnya mendapat banyak tawaran sinetron. Kini, wajah aktris yang akrab disapa Nay itu memang sudah tak sesering dulu tampil di layar kaca. Namun, popularitasnya tak juga menurun dan dirinya masih memiliki banyak penggemar setia.

2. Marshanda

Marshanda (INSTAGRAM)

Bicara soal ‘Ratu Sinetron’, Marshanda merupakan aktris yang tak boleh dilewatkan. Sosoknya membekas sejak bermain sinetron ‘Bidadari’ sebagai Lala. Image ‘Lala’ dalam dirinya tak pernah lekang oleh waktu, meski kini dirinya sudah menjadi ibu dari anak tersayangnya, Sienna.

3. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar (pangeran229.wordpress.com/Instagram)

Ikon sinetron tahun 200-an mungkin patut disematkan pada aktris Shireen Sungkar. Namanya terus melambung dan dikenal banyak orang saat bermain dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ yang berakhir di season 7. Kini, ia sudah menjadi istri dari Teuku Wisnu dan memiliki dua orang anak. Sosoknya yang imut pun sudah bertransformasi menjadi dewasa.

4. Alyssa Soebandono

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan