Petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Angkat Bicara Soal Gugatan Cerai Ahok

Posted on

Lahiya – Gonjang ganjing perihal surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Veronica Tan menemui titik terang. Jika sebelumnya kabar ini dianggap gosip belaka, maka saat ini sidah bisa dipastikan jika surat gugatan yang sebelumnya menyebar di media sosial adalah benar.

Seperti diwartakan jawapos.com, Petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara bagian perdata, Tarmuzi, membenarkan adanya Surat pengajuan cerai Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia mengakui jika belum banyak yang mengetahui perihal surat gugatan tersebut, akan tetapi dirinya memastikan jika ia telah menandatangani pengajuan itu beserta tanda tangan mantan Bupati Belitung Timur tertera di dalam surat bermaterai Rp 6.000.

“Belum ada yang tau memang (surat pengajuan cerai). Iya saya yang tanda tangan, sudah ada tanda tangan Pak Ahok juga.Sekarang humas sudah saya kasih tahu ini,” kata Tarmuzi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Tarmizi lantas menjelaskan jika surat gugatan tersebut masuk ke kantornya pada Jumat (5/1/2018) menjelang kantor tutup. Akan tetapi dirinya mengakui jika surat tersebut tidak diantarkan oleh adik Ahok, Fifi Let Indra. Ia mengatakan jika surat tersebut diantarkan oleh perwakilan saja.

Baca Juga: Ahok Gugat Cerai Veronica Tan. Netizen: Pindah Agama?

“Sekitar setengah 3. Pas mau tutup. Dari grup adiknya Ahok (Fifi) tapi bukan adiknya. Rekannya,” pungkasnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan