Pingsan di Pelukan Mantan Saat Resepsi Pernikahan, Pengantin Pria Akhirnya Buka Suara

Posted on

Lahiya – Pernikahan antara Nokies Febrianto dengan Musriani mendadak jadi perbincangan netizen. Awalnya karena sebuah video yang menunjukkan momen resepsi pasangan tersebut.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang diketahui sebagai mantan pacar Nokis, Novi, membawakan sebuah lagu.

Namun, entah kenapa Nokis tiba-tiba turun dari pelaminan dan menghampiri mantannya tersebut. Ia pun berusaha mencium dan memeluk Novi dengan erat.

Kondisi makin heboh ketika sejumlah orang terlihat mencoba melepaskan Novi dari pelukan Nokis. Nokis pun tiba-tiba pingsan di pelukan sang mantan. Video ini pun mengundang perhatian netizen. Mereka juga mewanti-wanti pada yang lain agar tak mengundang mantan kekasih saat acara pernikahan.

Baca juga: Viral Video Pengantin Pria Pingsan di Pelukan Mantan, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Bahkan, Novi pun telah menuliskan permintaan maaf melalui Facebook. Ia menjelaskan bahwa kehadirannya adalah atas permintaan pihak keluarga Nokis. Dia juga tak berniat menghancurkan hubungan Nokis dan Ani.

Sementara itu, Nokis dan Ani kini telah berada di rumah orang tua mempelai wanita di Kecamatan tempe, Wajo, Sulawesi Selatan. Keduanya terlihat berbahagia meski pernikahannya diwarnai insiden tak menyenangkan.

Keduanya tampak mesra dan saling menyuapi. Mereka juga menepis isu hubungan yang retak karena Nokis pingsan di pelukan Novi.

Nokis mengaku, saat itu ia merasa seperti terhipnotis akan kedatangan mantan kekasihnya. Dia merasa kasihan sehingga memutuskan untuk turun dan tak sadar langsung memeluk Novi.

“Saya seakan terhipnotis saat kedatangan Novi yang kemudian menyanyikan lagu ‘Balo Lipa’, saya iba dan kasihan namun tidak mampu berpikir hingga turun dari pelaminan dan memeluknya,” aku Nokis, seperti dilansir detik.com.

Nokis juga mengatakan bahwa Novi sempat datang saat malam ‘mappaccing’ sebelum resepsi pernikahan. Saat pertemuan tersebut, Nokis merasa biasa saja, tak seperti saat resepsi.

Baca juga: Tragis! Karir Artis Ini Merosot Karena Kasus Narkoba dan Dibui, Kekasihnya Meninggal Jelang Pernikahan

Selain itu, Nokis juga sempat mengaku akan selalu setia pada sang istri meski insiden tak menyenangkan sempat terjadi saat resepsi pernikahan mereka.

“Istri saya saat ini saya anggap sempurna di mataku, saya akan setia dengannya,” katanya seraya tersipu malu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan